Positif Hamil, Putri Marino Langsung Minta Ini Dari Chicco Jerikho

0

Beepdo.com – Kabar bahagia datang aktris cantik Putri Marino. Perempuan berusia 24 tahun itu kini tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Chicco Jerikho.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Chicco. Namun, pria berusia 33 tahun itu enggan menyebut secara detail mengenai usia kehamilan sang istri. “Putri sudah isi. Masih baru. Doakan saja,” ungkap Chicco (14/4), dikutip dari tribunnews.com.

Ngidam, Putri Marino minta Chicco Jerikho selalu di dekatnya. (instagram @putrimarino)

Wanita yang sedang mengandung akan merasakan ngidam, hal tersebut juga di alami Putri. Menurut Chicco, ngidamnya sang istri adalah tak bisa jauh-jauh dari dirinya. “Ngidamnya mau dekat-dekat terus, enggak bisa jauh,” kata Chicco, yang saat ini masih menikmati liburannya bersama Putri, di pulau dewata.

Di kehamilan anak pertamanya ini, Putri pun merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Ia berharap tidak ada drama dalam kandungannya ini. “Sudah tidak ada lagi yang saya minta kepada Tuhan selain kesehatan. Makin baik dan bahagia. Semoga tidak ada yang aneh-aneh dan tidak ada drama dalam kehamilan ini.”

Harapan pun disampaikan Chicco terkait kehamilan Putri. Ia minta didoakan agar sang istri tidak mengalami kendala apa pun selama kehamilan. “Doakan saja semuanya berjalan lancar sampai lahiran,” ungkap Chicco.

Chicco dan Putri meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, pada 3 Maret lalu, di Sofitel Nusa Dua, Bali. Sebelum menikah, keduanya berpacaran selama tiga bulan.

Chicco Jerikho dan Putri Marino (tabloidbintang.com)
Chicco Jerikho dan Putri Marino tidak menunda momongan (tabloidbintang.com)

Setelah resmi menjadi suami istri, Chicco Jerikho dan Putri Marino memang sepakat untuk tidak menunda momongan. “Jujur, kami sudah program untuk anak. Gue enggak menunda sih, kalau memang tahun ini diberi kepercayaan untuk punya anak, ya alhamdulillah, puji Tuhan,” kata Chicco.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers