6 Fakta Mengejutkan Dibalik Kasus Narkoba Riza Shahab

0

Beepdo.com – Pesinetron Riza Shahab menambah daftar nama selebriti tanah air yang terlibat dalam kasus narkoba. Pria kelahiran 25 Oktober 1989 ini tertangkap oleh Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Kamis (12/4) di sebuah apartemen, kawasan Jakarta Selatan.

Berikut 6 fakta dibalik kasus narkoba Riza Shahab.

1. Diciduk polisi di loby apartemen

Riza
Riza Shahab diciduk polisi di loby apartemen. (kapanlagi.com)

Secara mengejutkan, Riza Shahab baru saja ditangkap pihak kepolisian, terkait penyalahgunaan narkoba. Riza diciduk di loby apartemen The Wave, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

2. Pesta narkoba dilantai 23 apartemen

Kombes Argo Suwono
Kombes Argo Suwono menjelaskan, Riza Shahab pesta narkoba di lantai 23. (kumparan.com)

Riza ditangkap bersama rekan sesama artis, Achmad Reza atau biasa dikenal Reza Alatas serta empat temannya, setelah menggelar pesta sabu dilantai 23 di apartemen. Dalam keterangannya saat jumpa pers, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa Riza dan kelima rekannya itu membeli sabu seberat 0,5 gram dan mengkonsumsinya di lantai 23. “Beli 0,5 gram dengan harga Rp 800 ribu. Sudah habis (digunakan) di lantai 23,” ungkapnya (13/4), dilansir dari tribunnews.com.

3. Positif konsumsi narkoba

Riza Shahab
Dari hasil tes urine, Riza Shahab positif konsumsi narkoba jenis sabu. (kumparan.com)

Saat diciduk, pihak kepolisian langsung mengambil sampel urine Riza dan rekan-rekannya. Dari hasil tes urine, aktor berusia 28 tahun itu positif konsumsi narkoba.”Tes urine sudah, hasilnya positif (narkoba),” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi, Jumat (13/4).

4. Belum ditetapkan sebagai tersangka

Riza Shahab
Riza Shahab belum ditetapkan sebagai tersangka. (kumparan.com)

Karena polisi tidak menemukan barang bukti sabu saat penangkapan, sampai saat ini Riza belum ditetapkan sebagai tersangka dan masih dalam proses assessment BNNP DKI Jakarta. “Tidak ada barang bukti, narkotika, tapi karena saat dites hasilnya positif, kita mengacu ke regulasi assessment. Nanti, kita akan lihat hasilnya seperti apa, apakah rehabilitasi, rawat jalan atau rawat inap,” jelas Argo.

5. Usai diciduk, Riza ucapkan terima kasih pada polisi

Riza Shahab
Usai diciduk, Riza ucapkan terima kasih pada polisi. (kumparan.com)

Riza mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, khususnya tim dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, yang sudah menciduknya.Berkat polisi, Riza pun akhirnya menyadari jika narkoba merupakan hal negatif. “Saya berterimakasih kepada tim narkoba Polda Metro Jaya yang mungkin sudah menyadarkan saya lebih awal sebelum saya terjerumus lebih jauh lagi,” tutur Riza (13/4), di Mapolda Metro Jaya.

6. Saat meminta maaf Riza meneteskan air mata penyesalan

Riza Shahab
Dengan mata berkaca-kaca, Riza Shahab mengungkapkan rasa penyesalannya. (kumparan.com)

Mantan kekasih Shyalimar Malik itu meminta maaf kepada keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia, karena perbuatannya itu. Dengan mata berkaca-kaca dan suara bergetar, Riza pun menyampaikan permintaan maafnya. “Saya minta maaf pada keluarga, saya sangat menyesal, saya minta maaf sama mama saya dan teman-teman saya. Dan saya minta maaf kepada masyarakat Indonesia,” kata Riza Shahab, sambil berderai air mata penyesalan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers