Terjangkau! Segini Harga Tiket Konser Kehlani di Jakarta

0

Beepdo.com – Indonesia masih terus menjadi langganan disambangi artis dunia. Giliran Kehlani yang memastikan akan konser bulan depan, di Jakarta dengan harga tiket yang cukup terjangkau.. Pelantun ‘Gangsta’ itu akan menggelar konsernya pada 26 Mei mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Informasi ini dipublikasikan oleh Harika Event, selaku penyelenggara. Dalam laman instagramnya, Harika Even memposting foto Kehlani dan menuliskan kabar kedatangan penyanyi berusia 22 tahun tersebut.

https://www.instagram.com/p/BheDhbBgZnS/?taken-by=harikaevent

“We all need a gangster. Harika Event proudly announce: Kehlani: Live In Jakarta! 26th of May 2018 at Tennis Indoor Senayan. The rising R&B singer will come to Jakarta for the first time in support of her debut album ‘sweetsexy savage’,” tulis akun Harika Event.

Namun sayang, karena jadwalnya yang padat, pelantun lagu Good Life itu tidak bisa berlama-lama di Indonesia. Selesai konser, ia akan segera terbang ke negara lain, melanjutkan jadwal manggung di Guam, negara bagian Amerika.

Tiket konser Kehlani mulai di jual pada Senin, 16 April, secara online dan offline. Kloter pertama alias presale untuk kelas Tribune A, B, dan C dibanderol dengan harga Rp 400 ribu. Kelas Festival seharga Rp 550 ribu dan kelas VIP seharga Rp 750 ribu.

https://www.instagram.com/p/BhguwKBg07-/?taken-by=harikaevent

Untuk tiket dengan harga normal, kelas Tribune A, B, dan C dijual seharga Rp 600 ribu, kelas Festival Rp 750 ribu dan kelas VIP Rp 1 juta. Selain itu, pihak penyelenggara menargetkan 3.500 penonton hadir dalam konser Kehlani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers