Mobil Terbakar, Tany Penyanyi K-pop Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Tragis

0

Beepdo.com – Kabar duka mewarnai industri hiburan Korea Selatan. Penyanyi muda, Kim Jin Soo alias Tany menghembuskan nafas terakhirnya pada, Minggu 14 April kemarin. Penyanyi muda itu diduga meninggal karena kecelakaan mobil yang cukup tragis.

Dilansir dari soompicom, Minggu 15 April 2018, kabar duka itu disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi Tany, HOM Company.

Tany
Tany tewas usai menabrak bangunan dan mobilnya terbakar . (entertain.naver.com)

Agensi tersebut mengungkapkan bahwa, Tany tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Ketika itu, Tany dikabarkan sedang berada dalam perjalanan menggunakan mobi dari Jangdong-myeon, Provinsi Jeolla Selatan menuju ke Mokpo.

“Pada pagi hari, 14 April, Tany berada di dalam mobil. Dalam perjalanannya dari Jangdong-myeon di Jangheung-gun Provinsi Jeolla Selatan ke Mokpo, saat sedang di Namhae Expressway, mobil itu terbakar setelah menabrak struktur bangunan, dan ia meninggal dunia,” ungkap perwakilan Hom Company.

Tak hanya Tany, satu teman yang ikut bersamanya juga tewas dalam kejadian nahas tersebut. Tany yang lahir pada 5 Juli 1997 memulai debut pertama pada Desember 2016 dengan lagunya ‘Always Remember’, lagu yang ditujukan untuk mengenang tragedi di Kapal Sewol.

Untuk melepas kepergian Tany, pihak label HOM menuliskan ucapan penghormatan terakhir pada sang penyanyi dalam laman Facebook resmi mereka.

▶◀아픔을 노래했습니다.위로가 되길 바랐습니다.세월호의 희생자들을….삶에 지친 우리 주변의 청년들을….스타가 되고 싶었습니다.그래서 사람들의 상처에 조금이나마 위로가 되고 싶었던…

Posted by 에이치오엠 컴퍼니 on Saturday, 14 April 2018

Dalam postingannya, HOM mendeskripsikan Tany sebagai seseorang yang melepas rasa sedihnya dengan bernyanyi. Ia juga disebut sebagai orang yang berharap dapat menghibur orang lain, baik itu adalah para korban kapal Sewol atau pun para kaum muda lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers