Saat Diciduk, Bandar Penyuplai Sabu Riza Shahab Sedang Lakukan Transaksi

0

Beepdo.com – Dari kasus Riza Shahab, polisi berhasil menciduk tiga tersangka bandar narkoba. Bandar tersebut diciduk dari tiga lokasi berbeda. Masing-masing, YG ditangkap di sebuah hotel Jakarta Utara, MS di Jakarta Pusat, dan IR di Bogor.

Penangkapan ini adalah pengembangan dari masalah Riza dan kawan-kawan yang di tangkap pada Kamis (12/4). Dari penangkapan kasus ini, polisi menyita barang bukti sabu total 5,7 gram dan ganja 33 gram.

Riza Shahab
Polisi meringkus 3 bandar penyuplai narkoba ke Riza Shahab. (tempo.co)

Setelah mendapatkan keterangan dari Riza dan teman-temannya, polisi kemudian melakukan pengembangan dan mendapatkan barang haram dari tersangka bernama MS. MS di tangkap dimuka Hotel Classic saat akan bertransaksi. Dari tangan MS ditemukan sabu 5,7 gram.

Tersangka MS juga memberikan kesaksian dengan mengatakan nama tersangka IS alias Bagol yang mensuplai sabu untuknya. Pada Sabtu (14/4), tersangka IS alias Bagol di tangkap di Bogor. IS ditemukan sedang pesta sabu bersama tiga orang rekannya. Dari tangan tersangka IS ditemukan ganja seberat 33 gram. Ia mengakui barang yang didapat dari Jakarta.

Ketiga tersangka mengaku telah menjual narkoba selama satu bulan terakhir. Ketiganya juga menyuplai narkoba jenis sabu kepada Riza Shahab dan lima rekannya. Setelah dilakukan tes urine, ketiga tersangka ini juga dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Riza Shahab
Dari hasil tes urine, Riza Shahab positif konsumsi narkoba jenis sabu. (kumparan.com)

Sebelumnya, Riza Shahab ditangkap bersama 5 temannya usai pesta sabu. Riza diciduk polisi di loby Apartemen kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4). Dalam pemeriksaan, Riza mengaku mengkonsumsi sabu sebanyak 0,5 gram yang dibelinya seharga Rp800 ribu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers