Bebas, Riza Shahab Diwajibkan Rehabilitasi Selama Satu Bulan

0

Beepdo.com, Jakarta – Setelah melewati sejumlah pemeriksaan dalam kasus narkoba, akhirnya polisi membebaskan pesinetron Riza Shahab dan 5 temannya. Dari hasil assessment, Riza dan teman-temannya akan direhabilitasi rawat jalan.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat jumpa pers. “Surat dari BNNP DKI sudah keluar, dari Wahyu Wulandari. Jadi, yang bersangkutan hari ini sudah bisa keluar. Riza hari ini akan rehab rawat jalan di BNNP DKI Jakarta,” tutur Kombes Argo (16/4), dilansir dari tribunnews.com.

Riza Shahab
Riza Shahab bebas dengan syarat jalani rehabilitasi 1 bulan. (merkricom.id)

Dari hasil assessment, Argo mengatakan bahwa Riza dan kelima temannya terbukti sebagai penyalahguna sabu. “Kami lakukan assessment atas permintaan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Hasil sudah dikasih hari ini.Jadi, disimpulkan mereka butuh rehab rawat jalan,” ucapnya.

Kombes Argo juga menjelaskan bahwa Riza dan teman-teman akan menghabiskan waktu yang cukup lama dalam satu hari rehabilitasi, “Bisa dari jam 08.00 pagi sampai jam 15.00 sore karena kan kalo jam 16.00 sore selesai jam kerja, tapi ada konselingnya juga. Rehab ini kan bentuk pegawasan, dia dikembalikan ke rumah.”

Argo mengatakan bahwa Riza Shahab direhabilitasi sebanyak delapan kali. Rehabilitasi akan di mulai 16 April hingga 16 Mei mendatang. “Yang bersangkutan di rehabilitasi rawat jalan selama delapan kali terhitung hari ini. Dari 16 April sampai 16 Mei 2018,” lanjutnya.

Riza Shahab
Riza Shahab meminta dukungan dari masyarakat, agar rehabilitasinya berjalan dengan lancar (kumparan.com)

Dalam kesempatan yang sama, Riza Shahab juga meminta dukungan dari masyarakat, agar rehabilitasinya bisa berjalan dengan lancar. “Terima kasih, doakan yang terbaik untuk kita semua,” ujarnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers