Memegang Dada, Riza Shahab Bersyukur Bisa Bebas dari Polda Metro Jaya

0

Beepdo.com, Jakarta – Setelah ditangkap usai pesta sabu (12/4), akhirnya pesinetron Riza Shahab resmi bebas dari tahanan Polda Metro Jaya hari ini, Senin (16/4). Riza terlihat ke luar dari Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya sekitar pukul 12.45 WIB.

Ia bersama lima rekanyan yang ditangkap pada pekan lalu, akhirnya bisa menghirup udara bebas. Riza pun mengucap syukur karena dapat kembali beraktivitas seperti biasa. Selama jumpa pers berlangsung, Riza yang mengenakan kaos dan topi hijau terus menyilangkan tangan kanan ke dadanya.

Riza Shahab
Riza Shahab terus menempelkan tangan kanan ke dadanya. (kumparan.com)

Seraya memegang dada, ia mengucapkan terima kasih dan minta doa.”Alhamdulillah. Terima kasih teman media, doakan yang terbaik untuk kita semua. Terima kasih,” ujar Riza saat jumpa pers di Polda Metro Jaya (16/4), dilansir dari tribunnews.com

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menerangkan, Riza bersama teman-temannya harus menjalani rehabilitasi selama satu bulan per 16 April sampai dengan 16 Mei mendatang.

“Mereka sudah di assesment hari ini udah keluar. Intinya, yang bersangkutan diwajibkan rehabilitasi rawat jalan selama delapan kali, terhitung hari ini. Jadi mulai tanggal 16 April sampai 16 Mei,” ujar Argo (16/4).

Reza telah menjalani rehabilitasi rawat jalan pertama pada hari ini. Kini, ia diperbolehkan pulang dan dapat menghirup udara bebas, “Hari ini, yang bersangkutan bisa kembali,” ujar Argo.

Riza Shahab
Riza Shahab akan menjalani masa rehabilitaasi selama 1 bulan. (kompas.com)

Kepala Bidang BNNP DKI Jakarta Wahyu Wulandari pun menambahkan, asesmen Riza Shahab dan 5 rekannya dilakukan, atas permintaan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Hasil asesmen telah diberikan kepada pihak kepolisian. “Hasil asesmen tim kami, terbukti mereka hanya penyalahguna narkotika jenis sabu. Disimpulkan mereka membutuhkan rehabilitasi rawat jalan,” ujar Wulandari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers