Pakai Kaos #2019 Ganti Presiden, Ahmad Dhani Ingin Prabowo Jadi Presiden RI

0

Beepdo.com – Musisi Ahmad Dhani menghadiri sidang perdana kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/4). Menariknya, Dhani datang ke pengadilan dengan memakai peci hitam dan kaos warna hitam bertuliskan tagar yang tengah viral saat ini, #2019GantiPresiden.

Setibanya di pengadilan, Dhani langsung berjalan menuju ruang sidang, bersama 24 kuasa hukumnya dari Advokat Cinta Tanah Air (ACTA). Dhani juga dimpingi kedua anak laki-lakinya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Sesekali ia terlihat mengepalkan tangan dan mengangkatnya sambil meneriakkan takbir.

Ahmad Dhani, Dul Jaelani, Al Ghazali
Ahmad Dhani bersama kedua anaknya asik berpose victory ala koboi. (detik.com)

Saat akan memasuki ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Dhani sempat memberikan keterangan kepada awak media terkait kaos yang dipakainya. Sambil asik ngevlog, Dhani menyampaikan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk menjadi presiden di tahun 2019.

“Woh. Sangat pengin sekali (Prabowo jadi presiden). Karena saya Partai Gerindra ya Prabowo dong,” ujar Dhani di PN Jaksel, Jakarta, Senin (16/4), dilansir kumparan.com.

Suami dari Mulan Jameela ini mengaku memiliki banyak kaus #2019GantiPresiden, dengan berbagai konsep tulisan. “Wah macam-macam bentuknya, kebetulan saya dapatnya yang ini. Adalagi model yang dibuat Mas Fadli Zon, saya belum dapat, lagi dikirimi,” lanjutnya.

Sehingga ia sering memakai kaus tersebut di setiap aktivitasnya. “Saya setiap hari pakai kaus ganti presiden 2019. Setiap hari saya pakai kaus. Bahkan salat lima waktu juga saya pakai kausnya,” imbuh Dhani.

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani setiap hari kenakan kaos #2019GantiPresiden. (kumparan.com)

Kasus Ahmad Dhani berawal dari laporan yang diajukan Jack Boyd Lapian. Jack yang mengklaim sebagai pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini, melaporkan unggahan Dhani di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST. Jack menilai, kicauan Dhani di Twitter berisi kebencian. “Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya-ADP,” tulis Dhani pada 6 Maret 2017.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers