Abdul dan Maria Tampil Memukau di Grand Final, Siapa Juara Indonesian Idol 2018?

0

Beepdo.com – Tersaji banyak hal menarik di panggung Grand Final Indonesian Idol 2018. Dua finalis terakhir yakni, Abdul dan Maria tampil dengan begitu luar biasa.

Diatas panggung Grand Final, Abdul dan Maria mendapatkan kesempatan tampil sebanyak 4 kali. Abdul mendapatkan giliran pertama untuk tampil, ia tampil membawakan lagu Fix You dan berhasil membuat Armand Maulana merinding.

Setelah Abdul, Maria kemudian tampil membawakan lagu fenomenal milik diva dunia, Celine Dion berjudul My Heart Will Go On. Untuk penampilan tersebut, Judika mengatakan bahwa lagu ini adalah lagu yang sulit dan Maria berhasil menaklukkan lagu tersebut dengan sangat baik.

Pada penampilan selanjutnya, kedua kontestan ini mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi papan atas Yovie Widanto. Abdul sedikit dikritik oleh Maia, setelah menyanyikan lagu Peri Cintaku dan Suratku. Sedangkan Maria berhasil membawakan lagu Bukan Untukku dan Mantan Terindah.

Setelah itu, Abdul dan Maria berkolaborasi dengan produser muda dengan musisi electronic dance music (EDM), Jevin Julian. Abdul tampil memukau membawakan lagu Cobalah Mengerti dari Peterpan.

Selanjutnya, mereka membawakan lagu kemenangan versi masing-masing. Untuk penutup, Abdul dan Maria tampil berduet membawakan lagu Rise milik Katy Pery. Sayangnya Grand Final yang digelar Senin malam pukul 21.00 WIB (16/4), hingga Selasa (17/4) dini hari tersebut belum menasilkan sosok sang juara Indonesian Idol 2018.

Penentuan siapa sosok yang akan disematkan sebagai juara satu, akan diumumkan pada panggung Result Grand FInal Indonesian Idol 2018, pekan depan. Kita tunggu saja siapa idola indonesia selanjutnya, apakah Abdul atau Maria?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers