Tempat Wisata Terbaik di Aljazair

0

Beepdo.co, Jakarta – Negara Aljazair (algeria) yang memiliki nama resmi Republik Demokratik Rakyat Aljazair terletak di Afrika Utara. Negara terbagi dalam 48 provinsi.

Dalam bahasa Arab, Aljazair mempunyai arti kepulauan. Dengan mengetahui objek wisata favorit anda di Aljazair, anda akan terkagum dengan potensi wisata yang ada di negara muslim tersebut.

Banyaknya situs sejarah yang mencatat perkembangan peradaban dunia di Aljazair. Anda dijamin tidak akan kecewa dengan potensi wisata yang ditawarkan negara Aljazair. Berikut ini 5 objek wisata di Aljazair yang harus anda kunjungi.

1. Monument Aux Morts

Monument Aux Morts (Constantined’hieretd’aujourd’hui)

Monumen aux Morts adalah monumen perang Perancis yang didirikan untuk memperingati kerugian Perang Dunia I. Tempat ini adalah salah satu lokasi terbaik di kota, pemandangan dari sana sangat menakjubkan terutama saat matahari terbenam. Air terjun dan bebatuan di bawah jembatan besar yang akan membuat Anda terpukau.

2. Port de Stora

Port de Stora (Pinterest)

Pelabuhan Stora adalah pelabuhan yang indah dengan perahu kayu. Ini adalah bagian yang paling menarik dari kota, dengan pantai berbatu kecil dan orang dewasa kecil sedang bersenang-senang di akhir pekan.

3. Pont des Chutes

Pont des Chutes (Mapio)

Dari lokasi ini, Anda akan mendapatkan pemandangan ngarai yang indah dari zaman Konstantin.

4. Tamanrasset

Tamanrasset (Steemit)

Tamanrasset atau yang biasa disebut tam adalah salah satu kota modern yang dapat anda kunjungi Algeria. Banyak sekali fasilitas di ota ini yang daat menunjang anda dalam berwisata. Kota ini juga sering digunakan eisatawan untuk transit sebelum menjelajah taman nasional Ahaggar.

5. Masjid Emir Abdelkader

Masjid Emir Abdelkader (SkyscraperCity)

Masjid ini terletak di Kota Konstantine yang juga merupakan kota bersejarah di Aljazair. Selain keindahan arsitektur bangunan masjid anda juga dapat menikmati pemandangan masjid ini pada malam hari karena dihiasi oleh lampu yang membuat keindahan masjid ini semakin terpancar. Masjid ini merupakan salah satu masjid terluas di dunia yang dibangun pada 1994.

Itulah 5 tempat terbaik untuk menghabiskan waktu anda selama berkunjung ke Aljazair.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers