Makna di Balik Nama Bayi Khloe Kardashian

0

Baru beberapa hari lalu Khloe Kardashian melahirkan anak pertamanya dengan Tristan Thompson. Sebagaimana diumumkan oleh Kris Jenner, bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama True Thompson.

Sebagaimana bayi lain yang ada di dalam keluarga Kardashian dan Jenner, nama yang diberikan Khloe pada anaknya ini juga sangat unik dan mengundang rasa penasaran. Lalu apa sebenarnya makna di balik nama ‘True’?

Khloe Kardashian via thesun.co.uk
Khloe Kardashian via thesun.co.uk

Hal ini kemudian juga dijawab oleh Kris Jenner lewat postingannya di akun media sosial. Dia menjelaskan nama ‘True’ sudah ada sejak dulu dan disandang oleh beberapa anggota keluarganya, walaupun hanya nama tengah.

“Aku senang sekali menyambut cucu kecilnya tersayang, True!!! FUN FACT… Kakekku dari pihak ayah bernama True Otis Houghton… nama asli ayahku adalah Robert True Houghton… Jadi senang sekali rasanya Khloe menamakan anaknya True!!!” tulis Kris.

Khloe sendiri melahirkan anaknya pada 12 April 2018 lalu, setelah sebelumnya mengumumkan kehamilan pada akhir Desember 2018. Pengumuman itu menjawab spekulasi yang telah beredar beberapa bulan sebelumnya.

Kelahiran anak Khloe Kardashian juga sempat dibarengi oleh kabar miring tentang perselingkuhan Tristan Thompson dengan wanita lain. Namun rupanya keluarga Kardashian dan Jenner memilih untuk tidak berkomentar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers