Sentuhan Didi Mahardhika di Lagu Religi J-Rocks Terbaru

0

Beepdo.com – Menjelang bulan ramadhan merupakan momen yang paling tepat bagi para musisi untuk merilis lagu-lagu bernuansa islami. Hal ini juga di lakukan oleh grup band J-Rocks, untuk menyambut bulan suci mereka baru saja merilis lagu Wudhu slow version. Lagu ini sebelumnya pernah di populerkan Bimbo, kini lagu religi tersebut dibuat lebih modern dengan nuansa Ambience dan EDM, berkat sentuhan dari produser Didi Mahardika.

Pada Januari lalu, J-rocks sudah merilis lagu Wudhu dengan genre rock. J-rocks ingin lagu recycle ini, arransemennya kekinian untuk sebuah lagu religi. Karenanya band tersebut meminta Didi untuk berpartisipasi menambahkan nuansa musik EDM pada lagu Wudhu.

View this post on Instagram

A delightful masterpiece, soon to be delivered!

A post shared by 𝓜𝓢𝓟 (@mahardhika_soekarno) on

Didi yang merasa tertantang, langsung menyanggupi permintaan dari J-rocks. Tak butuh waktu lama, sepekan kemudian ia berhasil menambahkan unsur Ambience dan EDM pada lagu Wudhu slow version, yang kini dirasa lebih religius.

Dalam slow version lagu Wudhu, band dengan personel Iman Taufik Rachman (vokal, gitar), Sony Ismail Robayani (gitar), Swara Wimayoga (bass) dan Anton Rudi Kelces (drum) tersebut, berhasil menyuguhkan nuansa shoegaze. Satu persatu sajian aransemen yang disuguhkan Didi dalam lagu J-Rocks akan membius para pendengar, yang targetnya merupakan anak muda masa kini.

Single Wudhu ini menjadi single religi ketiga yang dirilis J-Rocks. Sebelumnya mereka sudah pernah merilis lagu religi ‘Tersesal’ dan ‘Assalamualaikum’ yang merupakan recycle dari lagu milik Opick.

Lagu Wudhu slow version ini nampak berbeda dari kebanyakan hits J-Rocks sebelumnya. Namun sepertinya para personel J-Rocks serta Didi Mahardika benar-benar bisa menuangkan ide bermusik terbaru mereka lewat single ini. Pendewasaan musik dan pemilihan nada yang apik, ternyata sanggup menghanyutkan siapa saja yang mendengarkan lagu ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers