Deddy Sutomo Meninggal Dunia Disebabkan Gagal Jantung

0

Beepdo.com – Aktor senior Deddy Sutomo meninggal dunia hari ini, Rabu 18 April 2018 pagi. Pemeran Mahmud dalam film Mencari Hilal ini tutup usia sekitar pukul 07.00 WIB di kediamannya, kawasan Tangerang Selatan, Banten.

Deddy Sutomo wafat di usia 76 tahun disebabkan penyakit jantung yang dideritanya. Hal ini diungkapkan oleh anak ketiga almarhum yakin Rendy Suridrapati. “Beliau terkena gagal jantung dan jantungnya melemah” ungkap Rendy, dikutip dari kumparan.com (18/4).

Deddy Sutomo
Aktor senior Deddy Sutomo meninggal dunia di usia 76 tahun. (istimewa)

Rendy menuturkan jika selama ini mendiang ayahnya tidak pernah mengeluh ada masalah pada jantungnya. Penyakit gagal jantung tersebut baru terdeteksi beberapa pekan sebelum Deddy Sutomo meninggal dunia.

“Baru-baru ini diketahui, memang dia enggak check up saja sih. Memang selalu berjiwa muda ‘kan, enggak pernah ngerasain. Syuting ini itu nyetir sendiri, ke mana-mana sendiri. Terus ya mungkin karena kecapekan, ya. Habis itu drop, terus kondisinya menurun terus,” lanjut Rendy.

Setelah melihat kesehatan sang ayah terus menurun, Rendy memutuskan untuk membawa Deddy ke rumah sakit guna memulihkan kesehatan ayahnya. Setelah dinyatakan pulih Deddy pun di izinkan pulang oleh tim dokter.

Namun  3 hari kemudian Deddy harus menghembuskan nafas terakhir, ketika sedang duduk dan menonton berita di televisi. “Penyakit sebenarnya… dari kira-kira 3 hari yang lalu sudah pulang dari RS Harapan Kita. Hari Minggu itu sudah dibawa pulang, (meninggal) duduk nonton berita” ujar Rendy.

Deddy Sutomo
Jenazah Deddy Sutomo akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (istimewa)

Saat ini, jenazah Deddy Sutomo masih disemayamkan di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan. Rencananya, setelah shalat Zuhur jasad Deddy akan segera dikebumikan, di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers