Amoroso Katamsi-Deddy Sutomo, Dua ‘Pahlawan’ Itu Telah Meninggal Dunia

0

Kabar duka kembali hadir dari kalangan selebriti Indonesia. Menyusul kematian Amoroso Katamsi, Deddy Sutomo juga dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Rabu (18/4/2018).

Sebagaimana diketahui, Deddy Sutomo meninggal pada pagi ini sekitar pukul 07.00 WIB. Pria 76 tahun ini wafat karena penyakit jantung yang dideritanya.

Deddy Sutomo
Aktor senior Deddy Sutomo meninggal dunia di usia 76 tahun. (istimewa)

Sehari sebelumnya, Amoroso Katamso juga berpulang akibat komplikasi penyakit yang dideritanya, yaitu ginjal, diabetes, serta kanker usus dan tulang.

Sedihnya, kedua pria ini sama-sama orang yang sempat memberikan cahaya di dunia film lewat perannya sebagai tokoh besar Indonesia. Jika Deddy pernah memerankan tokoh Jenderal Sudirman, Amoroso pernah melakoni tokoh Soeharto.

Amoroso katamsi
Amoroso Katamsi meninggal dunia di usia 78 tahun. (viva.co.id)

Deddy memerankan tokoh Jenderal Besar Sudirman dalam film Janur Kuning, yang menjadi salah satu karya suksesnya. Selain itu, ada beberapa film besar lain yang sempat melibatkan namanya.

Sedangkan Amoroso Katamsi memerankan sosok mantan Presiden Soeharto dalam film Pengkhianatan G30S/PKI. Selain sebagai aktor, dia juga dikenal suka mendeklamasikan puisi.

Kini, dua aktor yang sempat memerankan tokoh-tokoh besar itu telah berpulang dan meninggalkan kenangan indah di dunia film. Selamat jalan Amoroso Katamsi dan Deddy Sutomo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers