Teuku Wisnu – Shireen Sungkar Dikaruniai Putri Cantik Bernama Cut Shafiyyah Mecca

0

Beepdo.com – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Shireen melahirkan anak ketiga berjenis kelamin perempuan pada Selasa (17/4), sekitar pukul 8 malam, disebuah rumah sakit, kawasan Jakarta Selatan. Wisnu dan Shireen sepakat memberikan nama Cut Shafiyyah Mecca, untuk putri yang baru dilahirkan ini.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Mark Sungkar, melalui instagramnya ia memposting foto bersama cucu ketiganya itu. Mark menuliskan “Alhamdulillah cucu yg ini nungguin Opa nya pulang baru mau nongol. Selamat Shireen & Wisnu. Selamat datang Cut Shafiyyah Mecca Alfatih,” tulis Mark di keterangan fotonya itu.

Kakak dari Shireen, Zaskia Sungkar juga turut mengucapkan doa indah untuk keponakannya itu. “MashaAllah baby bakpao, semoga jadi anak yang solehah bisa jadi jembatan kedua orang tuanya ke surga amin,” tulis Zaskia yang tampak gemas dengan baby Shaffiyyah.

Sang ibu, Fenny Bauty pun memposting foto baby Shafiyyah yang masih di dalam inkubator. “Alhamdulilah telah lahir cucuku yg ke 3 jam 8.20 pm adik cut shafiyyah mecca alfatih maa syaa Allah smg menjadi ank yg sholeha ,sehat slalu ya nak aamiin ya Rabbal alamin …trimaksih ya yg sdh mendoakan utk shireen dan adik shafiyyah,” caption yang ditulis Fenny untuk foto tersebut.

Selain itu Fenny juga mengunggah video Zaskia saat menyentuh baby Shafiyyah. Mantan istri Mark Sungkar ini langsung mendoakan Zaskia agar segera diberikan keturunan. “Mami kia gemes sm dik shafiyyah maa syaa Allah in syaa Allah thn dpn zaskia ya aamiin ya Rabbal alamin,” tulis Fenny.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu resmi menikah pada 17 November 2013. Sebelumnya pasangan ini sudah dikaruniai dua anak, yakni Adam dan Hawa. Kini hadir Shaffiyah, Selamat untuk Shireen dan Teuku atas kehadiran anggota baru dalam keluarga mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers