Alasan Rahandini Gugat Cerai Daus Mini

0

Pernikahan Rahandini dan Daus Mini nyatanya hanya berusia seumur jagung. Baru sebulan menikah, sang istri mengajukan gugatan cerai pada komedian bertubuh mungil tersebut.

Daus Mini sendiri telah memberikan klarifikasi tentang kabar ini. Saat dihubungi awak media lewat telepon, dia membenarkan bahwa sang istri telah mengajukan gugatan cerai.

Daus Mini (KapanLagi.com)
Daus Mini (KapanLagi.com)

“Benar (soal permintaan cerai). Itu bukan keinginan saya dan harus gimana lagi ya. Mungkin sudah takdir hidup saya seperti ini,” kata Daus, sebagaimana dilansir dari KapanLagi.com.

Sebagaimana postingan yang diunggah akun gosip Tante Rempong, Rahandini meminta cerai bukan tanpa alasan. Dia menilai Daus tidak jujur, sehingga banyak hal yang dia tutupi.

Daus Mini (okezone.com)
Daus Mini (okezone.com)

Perceraian ini jelas sangat mengejutkan karena sebelumnya tidak ada indikasi bahwa pasangan ini terlibat perseteruan. Tentu saja ini memicu berbagai komentar di media sosial.

“Kenalin dulu orangnya luar dalam, sidik dulu sebelum nikah mba. Masa nikah sama kucing dalam karung,” komentar salah satu netizen terkait perceraian Daus Mini dan Rahandini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers