Penuh Makna, Ini Arti dibalik Nama Anak Ketiga Teuku Wisnu – Shireen Sungkar

0

Beepdo.com – Kebahagiaan tengah menaungi rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Teuku dan Shireen baru saja dikaruniai anak ketiga yang lahir pada Selasa, 17 April 2018, Pukul 20.20 WIB dengan berat 3,02 kg dan jenis kelamin perempuan.

Wisnu dan Shireen sepakat memberikan nama Cut Shafiyyah Mecca Al-Fatih, untuk putri cantiknya itu. Melalui instagram, Wisnu memposting sebuah foto dan menjelaskan makna dibalik nama anak ketiganya itu.

“Cut: karena saya Teuku berarti otomatis nama untuk anak perempuan saya depannya Cut, kalau laki-laki Teuku. Shaffiyah: Salah satu istri dari Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam, seorang Ummul Mukminin yang cerdas. Mecca: Kota Mekah, kota yang banyak sekali keutamaannya dan kota yang diberkahi Allah Ta’ala. Al-Fatih: semua anak kami belakangnya memakai ini,” tulis Wisnu pada akun instagramnya (18/4).

Tak lupa, Wisnu juga mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada keluarga, kerabat, teman-teman, hingga penggemar untuk ucapan selamat dan doa yang mereka curahkan atas kelahiran Shafiyyah.

“Teman-teman, terima kasih ya atas banyaknya do’a kebaikan yang teman-teman ucapkan untuk istri dan anak saya. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan dari doa-doa yang diucapkan kepada teman-teman yang mendo’akan. Aamiin Yaa Allah,” tulisan tersebut berlanjut.

Selain itu, melalui instagram Shireen juga menceritakan perjuangannya saat berusaha melahirkan Cut Shafiyyah Mecca Al-Fatih. Shireen pun mengucapkan rasa syukur karena akhirnya bisa melahirkan anak ketiganya itu.

“Alhamdulillah bersyukur dimudahkan diberi kepercayaan lagi sama Allah ,rasanyaa sakit mules ,ngeden semalem yg gak karuan g ada artinya dibanding bahagia bisa ketemu dek cut ,Alhamdulillah alhamdulillah” caption yang ditulis oleh Shireen (18/4).

Setelah resmi menikah pada 17 November 2013, rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar terus dinaungi kebahagiaan. Setelah dikaruniai Teuku Adam Al Fatih kemudian Cut Hawwa Medina Al Fatih, kebahagiaan keluarga ini terasa semakin lengkap dengan kehadiran Cut Shafiyyah Mecca Al-Fatih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers