Pemakaman Deddy Sutomo Diiringi Suasana Haru dengan Turunnya Hujan Deras

0

Beepdo.com – Aktor senior Deddy Sutomo meninggal dunia hari ini, Rabu (18/4) pukul 07.00 WIB. Siang tadi, jenazah Deddy sudah dishalatkan dan langsung dibawa ke Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Pemakaman Deddy diiringi momen haru dengan turunnya hujan yang cukup deras. Tampak di antara pelayat, hadir sejumlah artis ternama seperti Reza Rahardian, Wulan Guritno, Ray Sahetapi, Prisia Nasution, Bunga Citra Lestari dan sutradara Joko Anwar.

Deddy Sutomo
Jenazah Deddy Sutomo dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (metrotvnews.com)

Sebelum jenazah dimasukkan ke liang lahat, putra ketiga almarhum Deddy Sutomo, Rendy Surindrapatih menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, dukungan dan doa untuk ayahnya.

“Terima kasih sebanyak-banyaknya atas doa dan support selama Bapak masih hidup hingga meninggal. Mohon maaf jika ada kesalahan dari Beliau. Kalau Beliau ada utang, piutang, dan janji yang belum ditepati, mohon sampaikan kepada keluarga,” tutur Rendy (18/4), dikutip dari kompas.com.

“Bapak itu orangnya sangat nasionalis, sangat peduli dengan orang lain, dan ikut terlibat dalam politik. Kami jadikan bapak itu sebagai barometer bahwa hidup enggak usah banyak polah dan sederhana saja,” lanjutnya.

Aktor yang pernah bermain di film The Raid 2 : Berandal ini, dimakamkan tepat satu liang dengan mendiang istri pertamanya, Rini Sutomo yang sudah berpulang pada 1997 silam.

Ketiga anak laki-laki dari almarhum nampak turun ke liang lahat, untuk memakamkan jasad ayahanda tercinta. Setelah ditutup dengan tanah, seluruh anggota keluarga menaburkan bunga di atas pusara sang ayah. “Selamat jalan, Jenderal,” ucap Rendy sambil menaburkan bunga di makam sang ayah.

Ray Sahetapy, Deddy Sutomo
Ray Sahetapy meratapi kepergian Deddy Sutomo. (detik.com)

Seperti diketahui, Pemeran Mahmud dalam film Mencari Hilal ini meninggal dunia di kediamannya, kawasan Tangerang Selatan, Banten. Deddy Sutomo wafat di usia 76 tahun disebabkan penyakit jantung yang dideritanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers