2 Kali Batal Sidang, Masih Adakah Harapan untuk Rumah Tangga Nicky Tirta?

0

Beepdo.com – Rumah tangga artis Nicky Tirta dengan Liza Elly Purnama sedang berada di ujung tanduk. Nicky resmi menggugat cerai istrinya pada 15 Maret 2018 ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel.

Bahkan, Nicky dan Liza pun sudah dijadwalkan untuk datang ke pengadilan sebanyak 2 kali, namun keduanya tak kunjung menghadiri sidang. Informasi mengenai keretakan rumah tangga Nicky dan Liza diungkapkan oleh Juru Bicara PN Jakarta Selatan.

Nicky Tirta
Nicky Tirta menggugat cerai Liza Elly ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (istimewa)

Selaku juru bicara, Ahmad Guntur mengungkapkan “Perkara nomor 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel didaftar hari Kamis 15 Maret 2015.” ungkapnya (18/4), dikutip dari kumparan.com.

“Pada waktu sidang pertama 9 April 2018, pada sidang tersebut tergugat tidak hadir, kemudian ditunda 16 April untuk memanggil pihak tergugat. Namun di sidang kedua, pihak kedua belah pihak tidak hadir. Dan ditunda kembali,” lanjut Guntur.

Sidang yang sempat tertunda itu kembali dijadwalkan ulang oleh pengadilan. Rencananya bulan depan Nicky Tirta dan Liza Elly akan bertemu di persidangan untuk mediasi.

“Sidang ketiga 7 Mei 2018, Masih akan dipanggil dan bila keduanya hadir akan masuk dalam agenda mediasi. Tapi kalau penggugat tidak hadir, bisa digugurkan perkara ini” lanjut Ahmad Guntur.

Nicky Tirta
Nicky Tirta dan Liza Elly sudah menikah lebih dari 6 tahun. (kompas.com)

Nicky Tirta sudah mengarungi bahtera rumah tangga dengan Liza Elly, lebih dari enam tahun. Nicky dan Liza sudah dikaruniai seorang putri bernama Naara Ellyna Tirta. Selama ini rumah tangga mereka nampak tak ada masalah, kabar perceraian keduanya pun terbilang cukup mengejutkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers