Jadi Korban Abu Tours, Dewi Gita Gagal Berangkatkan Keluarganya ke Tanah Suci

0

Beepdo.com – Belakangan ini kasus penipuan pemberangkatan umrah sedang marak terjadi. Kabar terbaru adalah penipuan yang dilakukan oleh biro perjalanan umrah Abu Tours, yang terbukti melakukan penipuan terhadap 86 ribu calon jamaah, salah satunya adalah Dewi Gita.

Keluarga Dewi Gita dan Armand Maulana turut menjadi korban, padahal Dewi mengklaim sudah membayar lunas untuk pejalanan ibadah umroh tersebut sejak awal 2107 lalu. Dirinya mengaku telah membeli enam paket umrah, untuk keluarga dan asistennya sejak Agustus 2017. Namun hingga kini, belum ada kejelesan mengenai jadwal pemberangkatan mereka.

Dewi Gita
Niat Dewi Gita memberangkatkan keluarganya ke tanah suci harus kandas. (instagram @dewigita)

Cita cita Dewi memberangkatkan 6 anggota keluarganya ke Tanah Suci sepertinya harus kandas. “Di tahun 2017 awal saya sudah bayarkan untuk 6 orang keluarga saya dan pegawai untuk berangkat umroh tahun ini. Rencana berangkat di Februari tahun ini 2018.” kata Dewi Gita (18/4), dilansir dari tribunnews.com.

Dirinya juga bingung ketika terus ditanya orang tua, mengenai jadwal keberangkatan umrahnya. Sampai hari ini Dewi Gita masih menanti kebijakan dari pihak Abu Tours.

“Masih bingung aja mau gimana nya. Nanya nasib uang, apalagi keberangkatan. Jawabannya katanya gelap gulita. Kasian aja ibu saya salah satunya yang udah sepuh nanya terus kapan berangkat umroh” kata Dewi.

Pemilik Abu Tours, Hamzah Mamba pun sudah ditetapkan sebagai tersangka dengan tuduhan pencucian uang senilai Rp 1,8 triliun. Pihak kepolisian telah membekukan sejumlah aset dan rekening atas nama Hamsah Mamba, dan masih terus melacak keberadaan aset-aset lainnya.

DEWI GITA
Dewi Gita berharap kebijakan dari pemerintah. (instagram @dewigita)

Dengan ditahannya CEO Abu Tours, Dewi Gita berharap asset yang saat ini dibekukan bisa dicairkan untuk membayar kerugian para korban. “Kenapa pemerintah malah bekukan yaa, bukannya dicairkan dan dibagikan sama korban atau berangkatkan lah para korban lewat yang ditunjuk pemerintah dengan tambahan aset aset dari Abu Tours” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers