Buktikan Kesetiaan, Renata Kusmanto Rela Jadi Jaminan Selama Fachri Albar di RSKO

0

Beepdo.com, Jakarta – Siang tadi, Renata Kusmanto terlihat setia mendampingi Fahri Albar saat akan menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4) siang. Setelah diperiksa oleh pihak kejaksaan, akhirnya Fachri diputuskan untuk kembali melanjutkan detoksifikasi, di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur.

Meski saat ini suaminya tengah menghadapi kasus narkoba, Renata terlihat sangat setia menemani Fachri bahkan ia siap menjadi “tameng” penjamin untuk suami tercinta. Hal ini diungkapkan oleh Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Fachri juga ikut hadir di kejaksaan.

Renata Kusmanto
Renata Kusmanto dan Sandy Arifin mendampingi Fahri Albar di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. (liputan6.com)

Sandy menuturkan jika kehadiran Renata adalah untuk menjadi penjamin selama sang suami menjalani masa rehabilitasi di RSKO. “Kehadiran Renata ke sini itu untuk menjamin suaminya akan terus melakukan rehab di RSKO, tanpa melarikan diri dan menghilangkan barang bukti,” ungkap Sandy (18/4), dikutip dari kumparan.com.

“Setiap minggu Renata sebagai istri masih hadir ke RSKO. Dia masih melakukan konsultasi, proses assesment. Permohonan kami dari tim kuasa hukum Fachri, ya agar dia dikembalikan lagi ke RSKO sembari menunggu proses sidang, Alhamdulillah dikabulkan.” lanjutnya.

Hingga saat ini belum ditentukan jadwal sidang perdana kasus Fachri. Namun Sandy memperkirakan jika kliennya akan menjalani persidangan bulan depan. “Sidangnya paling cepat dua minggu lagi atau sebulan paling lama. Mungkin 2-3 minggu dari sekarang kita akan sidang sepertinya,” katanya.

Sandy juga mengungkapkan bahwa Fachri ingin proses hukumnya ini segera menemui titik terang. “Pesannya dia sih, semoga segera bisa sidang supaya cepat selesai, bisa kumpul sama anak dan istri. Tadi ketemu anak dan istri dia bahagia. Anaknya juga senang sampai tidak mau lepas dari Fachri,” tandasnya.

Fachri Albar
Tidak dipenjara, Fachri Albar akan kembali jalani detoksi. (liputan6.com)

Fachri Albar ditangkap dikediamannya pada 14 Februari lalu. Ketika ditangkap, suami dari Renata Kusmanto ini kedapatan memiliki satu paket sabu seberat 0,8 gram, 13 butir Dumolid, alat isap sabu berupa bong, dan puntung ganja bekas pakai. Akibat perbuatannya ini, Fachri dijerat Pasal 111, 127, 112 UU no 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers