Shireen Sungkar Tentang Kelahiran Anak Ketiga, Cepat Tapi Sakit

0

Beepdo.comTeuku Wisnu dan Shireen Sungkar kembali dikaruniai buah hati pada Selasa 17 April 2018, di Rumah Sakit Pondok Indah. Shireen melahirkan bayi perempuan pada pukul 20.20 WIB, dengan berat 3,02 kilogram dan panjang 48 cm. Meski melalui persalinan secara normal, tapi proses kelahiran anak ketiganya itu terbilang singkat.

Meski singkat, namun Shireen mengaku merasakan sakit yang tidak biasa saat melahirkan bayi yang ia beri nama, Cut Shafiyyah Mecca Al-Fatih tersebut.

View this post on Instagram

Alhamdulillah,ceritaaa sedikit ttg anak ke 3 ini ,kontraksi dr jam 3 pagi sebenernya malemnya masi gendongin hawwa boboin sampe perut keram 😹,mulai jam 3-5 pagi udh g bisa tidur ,mencoba untuk ditahan paginya kontraksi hilang ,main sama anak anak ,masak, mulai senam dirumah masyallah udh mulai seringsakitnya tapi tetep gak PD ke rs takut kontraksi palsu karena baru 38 minggu 4 hari ,ahirnya mertua g tega liat aku nungging terus kesakitan maksa ke rs 😅Alhamdulillah sampe di rs ternyata bener udahpembukaan 4 masyallah ,17.30 sampe di rs jam 20.20 dek cut lahir Alhamdulillah cepat sekali dan kalo ditanya rasa yaa g bisa digambarin sakitnya kaya apa jujur nambah anak nambah sakit karena kt dokter rahimnya membesar jadi kontraksinya pun lebih sakit , tapi prosesnya lebih cepet gak selama adam dulu mesti 28 jam induksi 3 kali baru lahiran kalo waktu hawwa juga g lama masyallah 3 kali lahiran normal smua rasa sama ceritanya beda beda 🤣 😅berusaha mengalihkan sakit dengan ngebayangin muka anak anak muka usg shafiyyah ,dan nguatin diri istighfar ,pluss nyakitin badan suami @teukuwisnu hehe maaf y abi pelampiasan ,tapi apapun yg mami lewatin buat adam ,hawwa,shafiyyah seberapapun sakit nya ,ya Allah nakk g ada artinyaaa karena bahagia punya kalian jauh lebih besar nikmat masyallah ,semangat ibu ibu yang lagi hamil smoga lancar persalinan nya dan yg lagi promil ikhtiar berdoaaaa bismillah segera dititpkan anugerah dari Allah diwaktu terbaik ❣️Allah maha tau Allah maha baik ❣️ 🎬 @secret_motion 🎼 Alhamdulillah by omar esa ❣️ Jgn lupa nonton full video vlognya di youtubenya the alfatihs ya 🤗

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Shireen menuturkan, proses persalinannya ini jauh lebih sakit dari persalinan kedua anaknya terdahulu. “Prosesnya lebih ke pengalaman karena sebelumnya persalinan berlangsung normal. Yang pertama lebih lama, yang kedua cepat ya, tapi yang ketiga ini cepat cuma sakit banget” tutur Shireen (18/4), dikutip dari kumparan.com.

Teuku Wisnu yang mendampingi proses persalinan istrinya juga mengatakan hal serupa, “Anak ketiga katanya lebih sakit karena balikin kontraksinya lebih besar,” ujar Wisnu saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ketika masih dirumah, Shireen sempat merasakan kontraksi, namun ia mengacuhkannya dan melanjutkan aktivas seperti biasa. Bahkan ia juga sempat bermain dengan kedua anaknya.

“Prosesnya enggak lama ya karena aku kontraksi itu dari rumah tapi ditahan. Mencoba untuk ngerjain pekerjaan rumah, kayak masa dan main sama anak-anak, Aku enggak nyangka ada pembukaan.” Ucapnya.

“Makin lama makin intens, kan sakit. Tahunya sudah pembukaan empat. Saat itu Wisnu masih meeting dan aku telepon, ia langsung ke sini naik gojek. Setengah 6 sampai rumah sakit dan pukul 20.20 sudah lahiran,” kata Shireen, menceritakan kronologi kelahiran anak ketiganya yang cukup cepat.

View this post on Instagram

TERIMA KASIH ISTRIKU Lagi-lagi saya sebagai seorang pria, suami sekaligus saksi dibuat takjub dengan perjuangan seorang ibu yang Maa syaa Allah.. Saya yang hanya menyaksikannya saja merasa berat bagaimana dengan istri saya yang melaluinya. Pada awal kehamilan, dimana masa-masa rentan pertumbuhan buah hati kami, ia tetap berusaha memasak & menghadirkan makanan yang terbaik untuk saya, Adam dan Hawwa. Padahal disitu dia harus menahan mual, hyperslavia dan muntah hebat yang membuatnya lemah. Saat kehamilan membesar dan pada malam hari, ia sulit mendapatkan kenyamanan tidur dengan posisinya yang serba salah. Semakin besar janin, semakin sulit ia bernafas, gerak terbatas dan terlihat menahan nyeri namun di depan saya ia tetap tersenyum dengan wajah berseri. Perjuangan mengandung saja berat bagi saya yang hanya menyaksikan, belum lagi saat perjuangan melahirkan. Dari mulai kontraksi rahim sampai suara tangisan bayi lahir, maa syaa Allah 😢😢😭😭. Maka benar saja, saya pernah dengar suatu kisah tentang seorang penduduk Yaman yang menggendong ibunya di punggungnya untuk thawaf dan orang itu bertanya kepada Ibn Umar, “Wahai Ibnu Umar, apakah aku telah membalas budi kepadanya?” Ibnu Umar menjawab, “Engkau belum membalas budinya, walaupun setarik napas yang ia keluarkan ketika melahirkan.” Terima Kasih Istriku, I Love You… @shireensungkar . . 📷 : @dierabachir . . #wife #mywife #pregnant

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on

Untuk kelahiran anak ketiganya ini, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar berharap agar Cut Shafiyyah Mecca Al-Fatih bisa menjadi perempuan yang hafal Al Qur’an.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers