6 Kelakuan Nggak Ngenakin Teman Kostan, Bikin Pengin Pindah, tapi Takut Kangen

0

Beepdo.com, Jakarta Yang memutuskan untuk ngekost pasti kamu awalnya sedih banget nih jauh dari orangtua atau pun adik dan kakak. Tapi seiring berjalannya waktu kesedihan tersebut pun berkurang lantaran kamu ternyata bertemu dengan orang-orang yang senasib.

Yup, dialah teman kostan yang kedepannya malah jadi saudara buat kamu. Namanya saudara pasti punya kelakuan menyebalkan yang kadang bikin kamu marah dan juga nangis. Dilansir dari BuzzFeed.com, di bawah ini adalah foto-foto yang memperlihatkan kelakuan nggak ngenakin teman kostan.

1. Kulkas Jadi Tempat Aquarium

Kelakuan Nggak Ngenakin Teman Kostan, Bikin Pengin Pindah, tapi Takut Kangen. (Foto: 下天の内)

 

2. Begini Keadaan Barng-barang Kamu kalau Ditinggal di Kostan

Kelakuan Nggak Ngenakin Teman Kostan, Bikin Pengin Pindah, tapi Takut Kangen. (Foto: SmilyTube.com)

 

3. Nggak Ngerti Lagi Deh

Kelakuan Nggak Ngenakin Teman Kostan, Bikin Pengin Pindah, tapi Takut Kangen. (Foto: The SuperHeroHype Forums)

 

4.  Begini Jadinya kalau Teman Kostan Nggak Bisa Menggunakan Oven

Kelakuan Nggak Ngenakin Teman Kostan, Bikin Pengin Pindah, tapi Takut Kangen. (Foto: Wroops)

 

5. Makan Apel di Toilet dan Sisanya Nggak Dibuang

Kelakuan Nggak Ngenakin Teman Kostan, Bikin Pengin Pindah, tapi Takut Kangen. (Foto: Wroops)

 

6. Ada yang Ngompol 

Kelakuan Nggak Ngenakin Teman Kostan, Bikin Pengin Pindah, tapi Takut Kangen. (Foto: Firenews)

 

Kalau sama teman kostan marahnya nggak bisa keterlaluan, karena kalau ditinggal pindah kamu pasti bakalan sedih. Sabar aja guys, toh kamu juga pasti akan melakukan hal usil seperti mereka juga, kecuali kalau becandanya sudah keterlaluan ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers