Dalam Sidang, Jennifer Dunn Disebut Ajak Anak Saat Transaksi Narkoba

0

Beepdo.com – Persidangan kasus narkoba Jennifer Dunn kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/4). Kemarin sidang beragendakan mendengar keterangan dari para saksi , yakni ketua RT tempat tinggal Jennifer dan Polisi yang menangkapnya.

Dalam keterangannya , Supriyono selaku polisi yang menangkap Jennifer Dunn menceritakan kronologi penangkapan tersangka. Cukup mengejutkan ketika Supriyono mengungkapkan bahwa Jedun mengajak serta sang anak saat melakukan transaksi narkoba.

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn disebut beli narkoba di restoran cepat saji. (viva.co.id)

“Dilakukan penggeledahan ditemukan sedotan di kolong tempat tidur dan handphone. Handphonenya dibuka isinya komplain ke saudara Faisal (pengedar) karena pesan (sabu-sabu) setengah (0.5 gram) tapi yang sampai 0.25 gram,” tutur Supriono dalam persidangan (19/4).

“Memang hanya terlihat bekas-bekas (sabu) lalu dibawa ke Direktorat. Dalam chat, mereka janjian di Mc Donalds, saudara Jennifer ambil (narkoba) bareng sama anaknya.” Ungkap Supriyono dalam kesaksiannya yang mengejutkan ruang sidang.

Namun Jennifer langsung membantah keterangan saksi yang menyudutkannya. “Saya membantah kalau saya pergi ke McDonald’s sama anak saya, itu tidak benar. Dan saya tidak pernah komplain tentang barang yang kurang. Terus chat tiga bulan itu enggak ada. Saya pergi sendiri ke McDonald’s,”

Sebelum ditangkap, bulan November tahun lalu Jedun memang sempat mengunggah foto dengan seorang anak perempuan di akun Instagramnya. Ia juga menuliskan caption “Semua masalah dalam hidup, saya punya solusi simpel. Sebuah pelukan dari anak saya,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

JENNIFER DUNN
Postingan Jennifer Dunn pada bulan November 2017 lalu. (instagram @

Usai sidang, kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell pun menuturkan bahwa anak tersebut kini sedang dalam asuhan orang tua Jedun. “Oh ya anaknya baik, (diasuh) sama neneknya,” kata Pieter (19/4), usai persidangan, dikutip dari kumparan.com.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers