Keindahan Pegunungan Tatra di Polandia Bikin Mata Tak Berkedip

0

Beepdo.com, Jakarta – Walaupun tidak terlalu tinggi, namun pesona dan keindahan pegunungan Tatra tetap menimbulkan kesan tersendiri baik bagi para pendaki maupun fotografer yang berkunjung ke sana. Pegunungan ini merupakan rentang gunung tertinggi antara Alpen dan Kaukasus.

Rocky merupakan nama puncak tertutup salju dari gunung ini yang terjadi di sepanjang tahun, pegunungan tajam, kolam indah, air terjun dan lembah-lembah membuat tempat ini konon yang paling spektakuler di Polandia. Sekitar 250 km jalan dan berbagai lereng akan memuaskan pendaki dan pemain ski.

Pesona Pegunungan Tatra (Ngebro)

Gunung Tatra, pegunungan yang paling populer di Slovakia ini memiliki area seluas 750 km2 dan memiliki keindahan alam yang bisa membuat mata Anda berhenti berkedip. Di sekitar High Tatras terdapat beberapa desa yang menyediakan pondok untuk menginap, fasilitas olah raga, dan spa bagi para wisatawan.

Pegunungan Tatra (Pixabay)

Pegunungan ini dilindungi oleh hukum karena merupakan bagian dari Taman Nasional Tatra, Slowakia, dan Taman Nasional Tatra, Polandia. Keduanya merupakan bagian dari Jaringan Cagar Biosfer Dunia UNESCO. Di mana, Tatra National Park (Polandia), menempati 82 mil persegi (212 km persegi), dan Tatry National Park (Slovakia), yang menempati 286 mil persegi (741 persegi) km).

Pegunungan Tatra (Ngebro)

Disebutkan dalam Poland.Travel Pegunungan Tatra berbeda dari Pegunungan Alpen. Meski punya ketinggian puncak yang sama, sekitar 2.300 meter, namun jarak pegunungan sangat pendek dan sempit. Pegunungan Tatra dilihat dari Podhale dan diterangi oleh matahari pagi benar-benar merupakan tema yang paling dicintai untuk fotografer lanskap Polandia.

Pegunungan Tatra (MichelinTravel)

Lereng gunung ditutupi dengan hutan cemara sampai 6.300 kaki. Sedangkan fauna yang bisa kamu saksika di sini antara lain, beruang, chamois (kambing asli Eropa), marmut, dan elang. Jadi kapan kamu berniat mendaki Pegunungan Tatra?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers