Terungkap, Kondisi Prince Detik-detik Sebelum Meninggal

0

Setelah dua tahun berjalan, akhirnya kasus kematian Prince resmi ditutup. Hal ini diumumkan pada Kamis (19/4/2018) oleh pengacara yang ditunjuk untuk menangani kasus ini, yaitu Mark Metz.

Penyelidikan kasus ini dinilai tidak membawa hasil signifikan. Hingga saat ini, tidak ada cukup bukti yang bisa menunjukkan adanya unsur kriminal dalam kasus kematian pelantun tembang I Wanna Be Your Lover itu.

Bersamaan dengan dirilisnya pengumuman soal penutupan kasus Prince, beredar pula video yang menunjukkan detik-detik sebelum kematian sang bintang. Sehari sebelum meninggal, dia sempat mengunjungi dokter pribadinya.

Prince sehari sebelum meninggal, via dailymail.co.uk
Prince sehari sebelum meninggal, via dailymail.co.uk

Dalam video tersebut, Prince tampak berjalan mengikuti seseorang menuju ruang dokter Michael Todd Schulenberg. Prince juga tampak diantarkan oleh asisten pribadinya.

Penampilan Prince sendiri tampak suram karena tubuhnya yang kurus kering. Sebagaimana dilansir dari Daily Mail, dalam kunjungan tersebut Prince mengeluh pada dokter bahwa dirinya merasa gelisah. Wajahnya pun diketahui tampak pucat.

Pil yang ditemukan bersama jenazah Prince, via dailymail.co.uk
Pil yang ditemukan bersama jenazah Prince, via dailymail.co.uk

Menurut kesaksian dokter Schulenberg, hasil tes urine Prince menunjukkan adanya opium. Dokter pun memberikan resep yang kemudian ditebus oleh asisten Prince ke apotek.

Sayangnya, ada kekeliruan dalam pengobatan Prince. Disangka Vicodin, nyatanya ada fentanil dalam obat yang dia konsumsi. Alhasil, dia mengalami overdosis dan membawanya pada kematian. Hingga saat ini, belum diketahui bagaimana fentanil itu bisa ada dalam obatnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers