Zayn Malik Tertangkap Menginap di Apartemen Gigi Hadid

0

Beberapa waktu lalu, Zayn Malik sempat memberikan komentar tentang kisah cintanya yang kandas dengan Gigi Hadid. Namun belakangan, muncul kabar bahwa pasangan ini mungkin telah kembali menjalin hubungan.

Di tengah kabar tersebut, Zayn tertangkap melakukan hal yang mendukung balikan. Dia terlihat datang ke apartemen Gigi pada Rabu (18/4/2018).

Zayn Malik saat datang ke apartemen Gigi Hadid, via dailymail.co.uk
Zayn Malik saat datang ke apartemen Gigi Hadid, via dailymail.co.uk

Sepanjang malam, dia tidak terlihat meninggalkan rumah sang supermodel. Esoknya, pada Kamis (19/4/2018), baru Zayn terlihat meninggalkan apartemen dan masih mengenakan baju yang sama.

Dalam kesempatan itu Zayn terlihat mengenakan hoodie bawahan tracksuit. Jika saat datang dia mengenakan kacamata, maka saat pulang dia telah melepas kacamata itu.

Zayn Malik sepulang dari apartemen Gigi Hadid, via dailymail.co.uk
Zayn Malik sepulang dari apartemen Gigi Hadid, via dailymail.co.uk

 

Zayn pun berjalan dengan santai menuju apartemennya sendiri. Tak lama setelah pertemuan tersebut, Gigi pun diketahui memberikan like pada salah satu postingan Zayn, yang menandakan bahwa hubungan mereka membaik.

Zayn Malik dan Gigi Hadid telah menjalin hubungan selama dua tahun, sebelum akhirnya mengumumkan putus pada 13 Maret 2018 lalu. Meski demikian, keduanya bertekad akan tetap berbagi cinta satu sama lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers