Hadiri Sidang, Perut Jennifer Dunn Jadi Sorotan

0

Beepdo.comJennifer Dunn kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 19 April 2018. Dengan agenda sidang mendengarkan keterangan para saksi yang dihadirkan oleh JPU. Artis yang akrab disapa Jedun ini datang tepat pukul 13.24 WIB.

Hal menarik terjadi di persidangan, saat Jennifer menjadi saksi bagi penjual narkobanya yakni Ferly Faisal. Ketika akan memberikan kesaksian, Jedun menanggalkan rompi tahanan, terlihat ada yang beda dari bentuk tubuhnya terutama bagian perut. Maka tak heran jika banyak yang menduga saat ini Jennifer sedang hamil.

Jennifer Dunn
Setelah melepas rompi tahanan, perut Jennifer Dunn terlihat seperti wanita hamil. (detik.com)

Bahkan ketika dilihat dari samping, perutnya Jedun pun terlihat agak buncit, layaknya wanita yang sedang mengandung. Seolah ingin tak ingin diketahui hamil, Jennifer Dunn beberapa kali terlihat menutupi perutnya dengan tangan.

Disinggung lebih dalam seputar kabar kehamilan Jennifer, Pieter Ell selaku pengacara, menyebut Jedun hanya mengalami kenaikan berat badan. Terbatasnya kegiatan berolahraga di penjara diduga jadi penyebab kenaikan berat badan Jennifer.

“Ya gemukan karena di tahanan itu kan kegiatannya terbatas, cuma makan dan tidur kegiatan di sana,” ucap Pieter (19/4) dikutip dari detik.com.

Jennifer Dunn
Pengacara membantah kabar kehamilan Jennifer Dunn. (kompas.com)

Pieter Ell kemudian menjelaskan soal kondisi kesehatan kliennya. Pieter mengungkapkan bahwa saat ini Jennifer Dunn sedang sakit. “Nggak (hamil) lah. Setahu saya gemuk saja. Ya makannya standar sih. Kondisinya kurang fit, ada batuk, pilek sama radang,” pungkas Pieter.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers