Guru Tampar Murid, Nikita Mirzani Ikut Angkat Bicara

0

Satu lagi kekerasan pada anak terjadi di Indonesia. Kali ini, beredar video guru tampar murid yang diambil di salah satu sekolah. Hal ini membuat Nikita Mirzani ikut angkat bicara.

Bintang fenomenal itu ikut memberikan komentarnya di postingan akun gosip Lambe_Turah. Dia terlihat sangat geram dengan perilaku guru yang berbuat semena-mena pada siswanya.

LS menampar muridnya di depan kelas (Instagram lambe_turah)
LS menampar muridnya di depan kelas (Instagram lambe_turah)

“Gila org tua cari uang susah payah buat anak sekolah. Malah di gituiin. Udah sinting kli itu bapak2. Semoga cpt di tangkep. Masukin ke penjara. Trs di dalem digebukin sama semua napi di sana. Biar dia tahu rasanya,” lanjutnya lagi.

https://www.instagram.com/p/BhvTGvZngGE/?utm_source=ig_embed

Video itu sendiri diambil di salah satu SMK yang ada di Banyumas. Dalam rekaman berdurasi 15 detik itu, tampak seorang guru menampar murid di depan kelas hingga terhuyung.

“Betul, guru yang ada di video bernama LS, kami kaget dan merasa kecolongan dengan peristiwa ini, soalnya Pak LS ini dikenal baik dan dekat dengan murid-muridnya,” kata wakil kepala sekolah bagian kesiswaan di SMK Kesatrian Purwokerto terkait kasus guru tampar murid.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers