Alasan Koo Jun Hoe iKON Berhenti Clubbing

0

Sebagai salah satu public figure yang bergelut dengan aktivitas segudang, klub malam kadang menjadi hiburan yang menyenangkan. Namun belakangan, member iKON Koo Jun Hoe memutuskan untuk tak lagi pergi ke sana.

Sebagaimana dilansir dari All Kpop, awalnya dia pun menyukai hiburan malam, dan hampir setiap hari clubbing. Namun hal itu berubah saat ada hal kurang menyenangkan yang dia alami.

“Dulu, aku suka clubbing dan ke klub malam sampai enam kali seminggu. Bukan baru-baru ini sih, kira-kira saat usiaku 20 tahun.” ungkapnya saat hadir di acara It’s Dangerous Beyond the Blankets.

Koo Jun Hoe iKON (YGUnited.com)
Koo Jun Hoe iKON (YGUnited.com)

“Aku suka melihat orang mengenaliku. Aku ke sana biasanya enam kali seminggu tapi aku berhenti melakukannya setelah ada orang yang memotretku,” lanjutnya.

Masalahnya, foto yang beredar itu ternyata mengandung hawa negatif yang mengancam karirnya. Foto itu diambil oleh orang yang kurang nyaman dengan sikapnya.

Sebagaimana diketahui, pada tahun 2016 silam lalu memang beredar foto-foto Koo Jun Hoe iKON berada di sebuah klub. Saat itu dia disebut telah berbuat kasar pada pengunjung lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers