Via Vallen Dapat Pesan Rahasia Dari Kiper Manchester United, David De Gea

0

Beepdo.com – Penyanyi dangdut yang kini tengah naik daun, Via Vallen baru saja mendapatkan sebuah pesan rahasia dari David De Gea yang merupakan salah satu kiper terbaik dunia berkebangsaan Spanyol.

Kiper yang juga membela klub sepak bola asal Inggris, Manchester United itu mengirimkan pesan misterius kepada Via Vallen melalui fitur direct message di Instagram.

Via Vallen
Terlihat pesan De Gea belum dibaca oleh Via Vallen. (instagram @viavallen)

Pada instagram story, Vallen mengunggah screenshot pesan milik akun instagramnya. Dari sederet pesan itu, terdapat nama akun resmi de Gea, @d_degeaofficial yang juga turut mengirimikan pesan langsung untuknya. Nama De Gea pun masih terlihat bold atau tebal, yang menandakan bahwa pesan itu belum dibaca oleh Vallen.

Namun belum diketahui secara pasti apa isi dari pesan yang dikirimkan De Gea kepada pelantun lagu sayang tersebut. Via menutupi isi pesan tersebut, ia hanya menandai pesan dari De Gea dengan emoticon bergambar kartun gadis kecil yang malu-malu.

Tapi kuat dugaan, jika Via Vallen mengirimkan pesan lebih dulu kepada de Gea, atas kemenangan Manchester Uniter 2-0 melawan AFC Bournemouth. De Gea tampil impresif pada laga itu, dengan melakukan sejumlah penyelamatan terbaik. Ada kemungkinan Vallen memberikan pesan ucapan selamat kepada kiper berusia 27 tahun tersebut.

https://www.instagram.com/p/BgJXX74hvN-/?hl=id&taken-by=viavallen

Selain itu, Via Vallen selama ini memang dikenal sebagai salah satu penggemar berat The Red Devils alias Manchester United. Ia sering memposting berbagai foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan jersey merah kebanggan warga Manchester. Bahkan, Via juga sempat ke Singapura untuk ikut nonton bareng saat klub kesayangannya berhadapan dengan Liverpool.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers