Baru Rilis Single, Zayn Malik Malah Ditinggalkan Sang Manajer

0

Beepdo.comZayn Malik baru saja merilis lagu terbarunya berjudul “Let Me” pada Kamis, 12 April 2018. Namun kini Zayn malah harus menerima kenyataan pahit, karena sang manajer memilih untuk tidak melanjutkan kerjasamanya dengan pelantun lagu Dusk Till Dawn tersebut.

Perpisahannya dengan Gigi Hadid, membawa eferk negatif bagi Zayn dan orang-orang disekitarnya. Setelah bekerja dengan Zayn selama 2 tahun, akhirnya Sarah Stennett memutuskan untuk tidak lagi mendukung profesi Zayn sebagai musisi.

Zayn Malik
Zayn Malik bersama manajernya, Sarah Stennett. (variety.com)

Sarah sudah tidak sanggup lagi mendampingi Zayn, karena sikap kasar pelantun lagu Pillow Talk tersebut. “Sarah telah berkali-kali mencoba agar kerjasamanya dengan Zayn berjalan lancar selama ini. Tapi Zayn sangat mudah marah dan sering melontarkan kata-kata kasar,” ujar seorang sumber kepada laman The Sun (19/4).

Sejak Zayn keluar dari One Direction Sarah banyak membantu karier solo Zayn. Ini merupakan hal yang cukup merugikan, mengingat Sarah sebenarnya bukan manajer amatiran. Sarah adalah co-founder First Access Entertainment, agensi artis yang juga menaungi musisi hebat seperti Rita Ora, Ellie Goulding, Bebe Rexha, dan Nicole Scherzinger.

Selain itu, dalam pekerjaan Zayn juga cukup sulit untuk di ajak bekerja sama. Mantan personel One Direction ini  menolak sejumlah langkah promosi musik yang sudah disiapkan. Zayn Malik juga enggan menggelar tur, hal ini sebenarnya cukup mengejutkan, karena single serta album Zayn Malik sangat laris di pasaran.

“Dia adalah sosok yang menantang untuk diajak bekerja. Dia menolak begitu banyak kesempatan promosi, Dia tidak ingin tur album sebelumnya (Mind of Mine) meski ia merencanakan untuk menggelar konser dari album teranyarnya” ucap seorang sumber, dikutip dari variety.com (17/4).

Zayn Malik, Gigi Hadid
Perpisahannya dengan Gigi Hadid, membawa eferk negatif bagi Zayn Malik. (hollywoodlife.com)

Sarah Stennet sendiri belum memberikan konfirmasi atas alasan di balik kepergiannya. Sarah hanya menyebut jika langkah ini dilakukan untuk kebaikan dirinya dan Zayn Malik. “Terkadang dalam hidup kita harus membuat keputusan yang sangat penting untuk memberi perubahan positif bagi banyak orang,” jelas Sarah mengonfirmasi keputusannya kepada Variety.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers