Usai Tragedi Manchester, Ariana Grande Rilis Lagu No Tears Left To Cry

0

Beepdo.comAriana Grande sempat mengalami momen mencekam dalam salah satu rangkaian Dangerous Woman Tour. Sebuah serangan bom terjadi saat ia menggelar konser di Manchester Arena, Inggris pada 22 Mei 2017 lalu. Ariana akhirnya mampu bangkit dari keterpurukan tragedi Manchester, dengan merilis lagu berjudul No Tears Left To Cry.

Kembalinya Ariana di industri musik sangat dinantikan. Lagu ini seolah menjawab kecemasan para fans terhadap karir pelantun lagu Bang Bang tersebut. Tepat pada Jumat, tanggal 20 April, Ariana merilis No Tears Left to Cry . Tidak hanya dalam bentuk audio, namun juga sebuah video musik.

Disutradarai oleh Dave Meyers, klip No Tears Left to Cry didominasi oleh banyaknya pencahayaan dan gedung-gedung. Dalam video klip ini, Ariana tampil memikat dengan mengenakan beberapa gaun seksi. Video ini juga memperlihatkan koreografi enerjik dan suara yang powerful yang sudah menjadi ciri khas Ariana Grande.

Di video klip terbarunya ini, Ariana juga terlihat menunjukkan caranya melawan rasa takut dengan menyematkan beberapa scene anti gravitasi dalam video musik No Tears Left To Cry. Jejeran gedung di keempat sisi layar memulai video itu. Ia kemudian melanjutkannya dengan duduk di sebuah jendela bulat. Lalu ia berdiri di dinding dan berjalan ke atap gedung tersebut.

Melalui scene itu, Ariana seperti ingin menyindir para pelaku aksi serangan bom di Manchester, yang menyebabkan 22 orang tewas ketika konsernya berlangsung. Hal tersebut sempat membuatnya trauma dan ‘menghilang’ dari dunia musik.

Pasca insiden tersebut, Ariana kemudian menggelar konser bertajuk One Love Manchester pada Juni 2017. Keuntungan dari konsernya pun diberikan kepada korban serangan melalui We Love Manchester Emergency Fund. Namun Ariana tak ingin terlalu lama dalam duka, ia pun menjawabnya dengan lagu No Tears Left To Cry.

Selain itu, lagu No Tears Left To Cry ditulis langsung oleh Ariana bersama dengan Savan Kotecha, Ilya Salmanzadeh, dan Max Martin. Nama-nama besar dalam dunia musik pop, sehingga tidak heran jika ‘No Tears Left To Cry’ adalah sebuah banger R&B yang catchy. Meski nuansa dance tetap hadir, namun dengan beat mengusung tempo medium, lagu memang lebih dekat dengan genre pop. Namun terbilang apik, karena tujuan utamanya menjadi sarana pamer vokal bagi Ariana Grande.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers