6 Orang Ini Kelamaan Berjemur, Badannya Jadi Belang-belang, Kocak Banget

0

Beepdo.com, Jakarta Kebanyakan masyarakat Indonesia pasti takut kulitnya menghitam, terutama para cewek. Nggak heran kalau di Tanah Air ini banyak banget produk kecantikan yang beredar adalah produk kecantikan yang biasanya ada kandungan untuk memutihkan kulit, dari mulai wajah hingga ke seluruh tubuh.

Nah, beda tuh sama bule-bule yang hobi banget berjemur. Jadi jangan kaget kalau kamu melihat beberapa orang bule terlihat memiliki warna kulit belang-belang, pasti kelamaan berjemur. Seperti yang terlihat dalam foto di bawah ini, seperti dilansir dari BuzzFeed.com.

1. Panas Banget Kayaknya

Kulit belang karena berjemur. (Foto: Euroscoop)

 

2. Pasti Bakalan Bolos Kerja Nih karena Belang

Kulit belang karena berjemur. (Foto: Focus.lv – Vesti.lv)

 

3. Belang yang Sangat Unik

Kulit belang karena berjemur. (Foto: Focus.lv – Vesti.lv)

 

4. Jadi Keren Lho Badannya

Kulit belang karena berjemur. (Foto: Focus.lv – Vesti.lv)

 

5. Ke Mana-mana Pasti Bakalan Pakai Celana Panjang Mulu Nih

Kulit belang karena berjemur. (Foto: Vamos lá Portugal)

 

6. Kok Bisa Ya Belang di Dada Doank?

Kulit belang karena berjemur. (Foto: Newsbeast)

 

Kalau mau berjemur boleh, tapi jangan kelamaan ya, nggak mau kan kalau kamu bernasib sama orang-orang di atas yang memiliki kulit belang? Pasti bakalan absen masuk kerja deh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers