Penyusup Ditemukan Tidur di Ranjang Taylor Swift

0

Sepertinya Taylor Swift harus mulai memperbaiki sistem keamanan tempat tinggalnya. Pasalnya, beberapa kali hunian miliknya dimasuki oleh orang tidak dikenal. Dan hal ini kembali terulang.

Sebagaimana dilansir dari Daily Mail, seorang pria bernama Roger Alvarado ditangkap di kediaman pelantun tembang Bad Blood tersebut. Pasalnya, pria itu telah menyusup masuk ke rumah sang bintang.

Rumah Taylor Swift via dailymail.co.uk
Rumah Taylor Swift via dailymail.co.uk

Penyusup masuk ke hunian milik Taylor yang berlokasi di New York City pada Jumat (20/4/2018). Diduga, dia memanjat tembok dengan tangga dan kemudian memecahkan jendela dengan tangannya sendiri.

Dia disebut-sebut semat mandi dan tidur di ranjang rumah tersebut sebelum polisi akhirnya datang. Polisi datang ke TKP karena ada saksi mata yang melapor. Alvarado pun dikenakan pasal berlapis, yaitu stalking, perampokan, dan masuk rumah orang tanpa izin.

Taylor Swift
Taylor Swift

Meski demikian, ada versi lain yang menyatakan bahwa sang penyusup telah lebih dulu dibekuk sebelum berhasil masuk ke dalam rumah. Dia sendiri sebelumnya pernah ditangkap karena berusaha memasuki rumah tersebut.

Sumber mengatakan bahwa Taylor Swift tidak benar-benar tinggal di rumah itu. Hunia itu hanyalah salah satu properti miliknya yang dibeli dari Peter Jackson pada tahun 2014.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers