Foto Terakhir DJ Avicii Sebelum Meninggal

0

Kematian Avicii jelas membawa kehilangan yang sangat dalam untuk dunia musik. Siapa sangka musisi yang sangat potensial itu akan menghembuskan napas terakhirnya di usia yang masih sangat muda, yaitu 28 tahun.

Sebagaimana diketahui, Avicii meninggal dunia pada Jumat (20/4/2018) di Oman. sejak lama, dia memang mengalami masalah kesehatan akibat pankreatitis akut, dan sempat menjalani pemotongan usus buntu pada tahun 2014.

Avicii via dailymail.co.uk
Avicii via dailymail.co.uk

Beberapa hari sebelum meninggal, pria bernama lengkap Tim Bergling ini sempat muncul di Muscat Hills Resort. Saat itu dia berpose bersama beberapa fans. Potret itu disebut-sebut sebagai salah satu foto terakhirnya sebelum meninggal.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram resmi Muscat Hills Resort, dia juga tampak berpose dengan DJ Maitrai Joshi. Harus diakui bahwa penampilannya memang terlihat kurang sehat.

Avicii semasa hidup via dailymail.co.uk
Avicii semasa hidup via dailymail.co.uk

Dia terlihat kurus dan kurang bugar. Meski demikian, dia berusaha menampakkan senyuman bahagia bersama orang-orang yang saat itu berinteraksi dengannya.

Kabar kematian Avicii diumumkan secara resmi oleh juru bicaranya. Sayangnya dalam pengumuman tersebut tidak dijelaskan secara detail tentang kematian sang musisi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers