Ahmad Dhani Kenakan Blankon Untuk Ajukan Eksepsi di Sidang Kedua Kasus Ujaran Kebencian

0

Beepdo.com, Jakarta – Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani kembali hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/4). Dhani akan mengajukan eksepsi di sidang kedua kasus dugaan ujaran kebencian ini. Pukul 14.20 WIB, Dhani tiba di pengadilan dengan didampingi kuasa hukummnya, Hendarsam Marantoko.

Gaya berpakaian Dhani kali ini kembali menarik perhatian, sebelumnya saat sidang pertama ia menjadi sorotan karena menggunakan peci dan kaos hitam bertuliskan #2019GantiPresiden. Kini Dhani mengenakan jas hitam dipadukan dengan blankon motif batik khas jawa.

Fadli Zon Ahmad Dhani
Sidang kedua, Ahmad Dhani didampingi Fadli Zon. (kumparan.com)

Dhani mengenakan setelan ini karena ingin mendapatkan komentar dari netizen. “Ini style terbaru saya untuk jadi trademark ke depannya. Jadi, kalau ada yang mau niru, jangan ya. Ini keren atau tidak, nanti kan ada netizen yang mengomentari,” ungkap Dhani (23/4), dilansir dari kumparan.com.

Dhani yang kali ini didampingi Fadli Zon juga merasa sangat percaya diri dengan penampilannya, “Ya, ini jas, dasi, dan blangkon akan jadi style di masa depan. Saya cuma takutnya style saya ini ditiru Jokowi” ucapnya.

Mantan suami Maia Estianty ini merasa lebih percaya diri ketika mengenakan blankon jawa. Dhani juga mengungkapkan jika gaya berpakainnya ini mencerminkan kepribadinya. “Keren aja. Ya, inilah saya,” tuturnya sambil tersenyum lebar.

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani berharap anak-anaknya datang ke pengadilan.(detik.com)

Selain itu, pada sidang kali ini Ahmad Dhani juga tetap berharap dukungan dari sang anak, dengan mendampinginya di setiap persidangan. “Anak-anak masih otw” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers