6 Meme Lirik Lagu yang Ngaco Abis, Bikin Pengin Salto Bolak-balik Deh

0

Beepdo.com, Jakarta Lagu apa yang lagi sering banget kamu dengerin akhir-akhir ini? Kalau kamu memang suka banget mendengarkan musik, pasti kamu bisa membetulkan lirik ngaco yang ada di sederet meme di bawah ini.

Ya, namanya juga lirik ngaco, jadi lagunya pasti nggak nyambung jadinya. Tapi, karena lagunya nggak nyambung pasti kamu bakalan langsung pengin ketawa usai melihat deretan meme lirik lagu ngaco di bawah ini.

1. Semuanya Ikut Teriakkkkkk

Meme Lirik Lagu.

 

2. Hidup Jomblo

Meme Lirik Lagu.

 

3. Pengin Kayak Begini Juga Nggak?

Meme Lirik Lagu.

 

4. Yah, Dia Curhat

Meme Lirik Lagu.

 

5. Ingat Bang, Semuanya Butuh Duit

Meme Lirik Lagu.

 

6. Kok Jadi Nggak Sedih Ya?

Meme Lirik Lagu.

 

Mudah-mudahan meme lirik lagu yang ngaco di atas bisa bikin rasa lelah kamu jadi hilang. Semangat kerjanya, sedikit lagi gajian…

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers