Kate Middleton Melahirkan Pewaris Tahta Baru Kerajaan Inggris

0

Beepdo.comKate Middleton dan Pangeran William baru saja dikaruniai anak ketiga dengan jenis kelamin laki-laki. Anak ketiga pasangan ini merupakan pewaris tahta kelima Kerajaan Inggris setelah Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George, dan Putri Charlotte

Bayi kerajaan ini juga merupakan cicit ke-enam dari Ratu dan Duke of Edinburgh. Kelahiran adik Pangeran George dan Putri Charlotte ini diumumkan melalui twitter resmi Istana Kensington.

“Yang mulia Duchess of Cambridge telah melahirkan dengan selamat seorang bayi laki-laki pada pukul 11:01. Bobot bayi adalah 8 lbs 7 ons. Duke of Cambridge hadir pada saat kelahiran. Yang mulia dan anaknya dalam kondisi baik,” tulis akun tersebut (23/4).

Tak hanya itu, pihak keluarga kerajaan inggris pun sudah mendengar kabar bahagia ini. Mulai dari Ratu Elizabeth hingga Pangeran Harry sangat gembira menyambut kelahiran anak ketiga Kate dan William.

“Sang Ratu, Duke of Edinburgh, Pangeran Wales, Duchess of Cornwall, Pangeran Harry dan seluruh anggota keluarga kedua belah pihak telah diberitahu dan merasa sangat senang dengan berita tersebut” tulisan tersebut berlanjut.

Persalinan Kate Middleton ditangani oleh Guy Thorpe-Beeston yang merupakan konsultan ahli bedah kandungan khusus untuk kerajaan. Istri Pangeran William itu juga didampingi Alan Farthing, ahli bedah kandungan untuk Ratu, yang pernah menjadi bagian dari tim terpercaya yang juga membantu persalinan George dan Charlotte.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers