Selamat! Maria Simorangkir Dinobatkan Sebagai Juara Indonesian Idol 2018

0

Beepdo.com – Indonesia akhirnya menemukan idola baru, Maria Simorangkir dari Medan baru saja dinobatkan menjadi juara Indonesian Idol tahun 2018. Maria berhasil mengalahkan pesaing tangguhnya, Ahmad Abdul, pada malam Grand final, Result and Reunion Indonesian Idol 2018 yang berahir selasa (24/4) dini hari.

Tepat pukul 00.30 WIB Daniel Mananta mengumumkan jawara baru Indonesian Idol. Setelah perjuangan panjang mengalahkan ribuan orang yang mendaftar audisi Indonesian Idol 2018, nasib Maria dan Abdul akhirnya berada di tangan para penonton yang memberikan voting untuk memenangkan salah satu di antara keduanya. “Indonesia memilih. Selamat, Maria kamu juaranya!,” ungkap Daniel dari atas panggung (24/4).

Maria terkejut bukan main saat Daniel menyebut namanya sebagai juara. Mulut Maria menganga, matanya melebar seolah tak menyangka akan menjadi pemenang dalam ajang Indonesian Idol 2018. Abdul yang berada di sampingnya pun langsung senyum dan memeluk kontestan asal Medan, Sumatra Utara tersebut.

Sejumlah prediksi tentang siapa jawara Indonesian Idol pun tak meleset. Maia Estianty menyebut Maria sebagai penakluk lagu-lagu yang dipopulerkan diva, baik lokal maupun internasional. Maria memang selalu tampil memukau. Dalam tujuh pekan terakhir penampilannya selalu konsisten dan membuat para juri berdiri memberikan bertepuk tangan.

Dengan kemenangannya ini, Maria berhak mendapatkan hadiah satu unit mobil Mitsubishi, uang tunai Rp 150 juta, serta rekaman di studio Universal Music Indonesia.

Untuk juara kedua, Ahmad Abdul mendaptkan uang tunai senilai Rp. 100 juta dan mobil yang sama dengan Maria. Sebagai penutup, Maria Simorangkir kemudian menyanyikan lagu sambil merayakan kemenangannya bersama para fans yang hadir dipanggung Indonesian Idol malam itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers