Chicco Jerikho-Putri Marino Menikah karena Hamil di Luar Nikah?

0

Baru beberapa waktu lalu Chicco Jerikho dan Putri Marino mengumumkan kehamilan anak pertama. Namun kini, kabar tidak sedap mendadak beredar di dunia maya. Pasangan ini disebut-sebuthamil di luar nikah.

Kabar ini bermula dari salah satu postingan Chicco di dunia maya. Dia dan sang istri sedang merencanakan akan membuat vlog yang akan diberi nama ‘Nyaw Nyaw’.

Setelah menikah, Chicco Jerikho dan Putri Marino makin lengket. (instargam @chicco.jerikho)

Namun bukannya tertarik pada rencana vlog pasangan tersebut, netizen justru fokus pada ukuran perut Putri yang tampak lebih besar dari yang seharusnya. Padahal, pasangan ini baru sebulan menikah, dan beberapa hari lalu mengumumkan kehamilan.

Tudingan hamil di luar nikah rupanya semakin kuat karena salah satu tweet Mbah Mijan yang menyebut ‘Filosofi Kopi’. Dia bahkan menyebutkan tentang bulan melahirkan.

Putri Marino pijit kaki Chicco Jerikho usai menikah (Instagram/chicco.jerikho)
Putri Marino pijit kaki Chicco Jerikho usai menikah (Instagram/chicco.jerikho)

“Lagi-lagi halusinasi melintas, tiba-tiba muncul si Filosofi Kopi sedang nyanyi. “Kuhamil duluan sudah 4 bulan, September nanti istriku lahiran,” demikian isi cuitan Mbah Mijan.

“Apaan sih!!! tweet gak jelas banget ya Meen, abaikan saja. Kadang vision itu muncul secepat kilat, kalo tidak dicuit pasti lupa,” lanjut Mbah Mijan, yang oleh netizen diyakini menunjukan pada Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers