Stress, Hotman Paris Hutapea Coba Minum Baygon

0

Hotman Paris Hutapea selama ini dikenal sebagai salah satu figur yang sukses. Namun siapa sangka bahwa di balik semangat dan kepercayaan dirinya, ternyata dia sempat ada dalam titik keputusasaan.

Hal ini diungkapkannya dalam sebuah video yang diunggah di dunia maya. Dia sempat mendapat masalah berat yang membuatnya stress dan merasa putus asa karena pekerjaan.

“Awal 1982, saya sudah sisihkan ratusan lawyer. Diterima di kantor pengacara internasional yang banyak bulenya. kantor Adnan Buyung,” ungkapnya dalam video tersebut.

“Tapi Prof Subekti mantan Ketua Mahkamah Agung dan Retno Wulan memanggil saya untuk mewakili Fakultas Hukum Universitas Parahyangan bekerja di Bank Indonesia, bekerja tanpa testing. Ternyata saya di Bank Indonesia saya frustasi, stres,” lanjutnya.

Karena stress berat itulah di sempat memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara minum Baygon. Namun beruntung ada sesuatu yang kemudian menyelamatkannya.

Hotman Paris Hutapea (Instagram @hotmanparisofficial)
Hotman Paris Hutapea (Instagram @hotmanparisofficial)

“Bulan Maret 1983 saya hampir bunuh sudah mau minum Baygon. Pada saat saya mau minum Baygon, saya mendengar tukang becak di pinggir jalan ketawa-ketawa. Di situlah saya sadar, kok tukang becak saja bisa ketawa-ketawa apalagi saya pegawai central bank,” ungkapnya.

“Akhirnya saya berhenti minum Baygonnya dan langsung bangkit lagi semangat saya. Gubernur Bank Indonesia saat ini adalah teman seangkatan saya di Bank Indonesia. Jadi kegagalan adalah kunci kesuksesan. Seperti pemilik honda pernah jatuh miskin,” lanjut Hotman Paris Hutapea.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers