Ramalan Buruk Hantui Anak Ketiga Kate Middleton-Pangeran William

0

Kate Middleton dan Pangeran William menyambut kelahiran anak ketiga mereka pada Senin (23/4/2018) sekitar pukul 11.00 waktu Inggris. Adapun bayi yang lahir kali ini berjenis kelamin laki-laki.

Gegap gempita warga pun menyambut kabar gembira ini. Sayangnya, di antara sekian banyak keceriaan, ternyata ada bayang-bayang hitam yang muncul. Beberapa pihak mulai khawatir dengan nasib buruk si pangeran kecil.

Putra Kate Middleton dan Pangeran William via dailymail.co.uk
Putra Kate Middleton dan Pangeran William via dailymail.co.uk

Berdasarkan catatan sejarah, posisi anak ketiga dalam keluarga kerajaan identik dengan nasib buruk. Hal ini telah menimpa beberapa anggota keluarga kerajaan yang sebelumnya juga menyandang posisi anak ketiga.

Kasus pertama dialami oleh Putri Mary, putri Raja George V. Sebagai satu-satunya anak perempuan dalam keluarga dia mendapat perlakuan berbeda. Bahkan saat menikah, suaminya disebut melakukannya hanya karena taruhan.

Putri Diana saat menikah dengan Pangeran Charles
Putri Diana saat menikah dengan Pangeran Charles

Beberapa orang lain, seperti Putri Louise, putri Edward VII, yang hidup dalam kesepian, Putri Alice yang berduka karena anak-anaknya meninggal. Bahkan Pangeran Andrew yang disebut sebagai anak yang tak diharapkan Ratu Elizabeth II.

Terakhir, sejarah juga merujuk pada Putri Diana, ibu Pangeran William. Walau berasal dari kalangan rakyat jelata, namun dia tetap diperhitungkan sebagai salah satu anggota keluarga kerajaan. Nasib buruk hingga kematiannya telah menjadi bagian dari catatan sejarah.

Meski demikian, sejarah tentunya tak selamanya akan menjadi acuan. Siapa yang tahu bahwa anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton justru akan menjadi manusia yang luar biasa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers