Nia Ramadhani: Muka Kaya Gue Mana Ada yang Nyakitin

0

Sejak kecil, Nia Ramadhani memang bisa dibilang hidup dalam kesempurnaan. Tak hanya dikaruniai wajah yang cantik, dia juga berhasil meraih popularitas sejak kecil.

Namun belakangan, ada satu statement yang menuai berbagi reaksi dari dunia maya. Hal ini terungkap dalam sebuah video yang beredar di dunia maya baru-baru ini.

Nia Ramadhani (Intagram Tante Rempong)
Nia Ramadhani (Intagram Tante Rempong)

 

Dia melontarkan kata-kata seolah takkan ada orang yang akan menyakitinya di dunia ini. Adapun video diambil saat Nia sedang menikmati kebersamaan dengan teman-teman dekatnya.

“Apa tadi lo bilang?,” tanya seseorang yang sedang merekam video. Nia pun menjawabnya dengan penuh percaya diri ‘Muka kaya Gue mana ada yang nyakitin.”

Sontak saja, netizen memberikan berbagai penilaian tentang kata-kata Nia. Beberapa di antatanya menilai istri Ardie Bakrie itu terlalu menyombongkan diri.

“Allah tdk menyukai hamba nya yg sombong. @ramadhaniabakrie. Bersyukurlah.. Dgn kehidupan dan keadaan mu skrg. Itu tdk lepas dr kuasa Allah. Hidup jgn melihat ke atas trus. Kecantikan yg dimiliki skrg… Apabila sdh masuk ke Liang Lahat.. Ttp akan menjadi tengkorak,” demikian salah satu pesan netizen untuk Nia Ramadhani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers