Suzy Miss A Donasikan Rp 258 Juta untuk Single Mother

0

Tak hanya memiliki paras cantik, Suzy Miss A ternyata juga memiliki hati emas. Sebagai artis sukses dia tak lupa untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk sesama.

Sebagaimana dilansir dari All Kpop, dia baru-baru ini menyumbangkan uang senilai 20 juta Won, atau setara dengan 258 juta Rupiah. Uang itu digunakan untuk disumbangkan pada para single mother di Korea.

Suzy Miss A (allthe2048.com)
Suzy Miss A (allthe2048.com)

 

Uang itu disumbangkan Suzy pada salah satu yayasan yang mengurusi para single mother. Adapun sumbangan fantastis itu diserahkan di bulan Maret 2018 lalu.

Kabar tentang donasi ini telah dikonfirmasi oleh JYP Entertainment selaku label yang menaungi Suzy. Selama ini, dia memang dikenal kerap memberikan bantuan untuk orang-orang yang membutuhkan.

Suzy Miss A (YouTube.com)
Suzy Miss A (YouTube.com)

 

Tahun 2015, dia diketahui menyumbangkan lebih dari 100 juta Won untuk berbagai pihak, mulai dari anak-anak terlantar, keluarga miskin, dan pasien dengan penyakit berat. Tidak heran jika dia masuk sebagai anggota ke-791 Honor Society.

Suzy Miss A sendiri memang dikenal sebagai salah satu orang yang penghasilannya paling tinggi di grupnya. Rupanya, kekayaan tidak membuatnya lupa untuk berbagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers