Meski Juara Indonesian Idol 2018, Maria Simorangkir Sebenarnya Kalah Telak Dari Ahmad Abdul

0

Beepdo.comMaria Simorangkir baru saja dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol season 9 tahun 2018. Maria berhasil mengalahkan Ahmad Abdul, dengan dasar angka perolehan voting SMS dari masyarakat Indonesia.

Namun kemenangan Maria sebenarnya sangat berlawanan dengan hasil voting via twitter, yang di buat oleh akun resmi Indonesian Idol. Bahkan 3 Kali Maria kalah telak dari Abdul, dengan selisih angka persentase yang cukup jauh.

Akun Twitter Indonesian Idol @indonesianidol, pertama kali menyelenggarakan vote pada Jum’at 20 April lalu. Dengan pertanyaan, siapa yang paling banyak dukungan untuk memenangi Indonesian Idol 2018? Dan Abdul berhasil memenangkan voting, dengan presentase 63% berbanding 37%.

Kemudian pertanyaan kedua, Lagu kemenangan Indonesian Idol lebih pas dibawakan Abdul atau Maria? Maria kembali dikalahkan oleh Abdul dengan hasil presentase yang cukup telak, yakni 38% untuk Maria dan 62% untuk Abdul.

Ahmad Abdul ternyata juga unggul dari Maria, dalam voting twitter saat acara Grand Final Indonesian Idol 2018 berlangsung tadi malam. Setelah berduet dengan Glenn Fredly membawakan lagu Kasih Putih dan Hikayat Cintaku, lagi-lagi Abdul memenangkan voting dengan dengan 63% berbanding jauh dari Maria, yang hanya meraup 37%.

Ahmad Abdul
Malam tadi Maria Simorangkir juga kalah voting dari Ahmad Abdul. (tribunnews.com)

Namun sayang, kemenangan Ahmad Abdul di twitter tidak berbanding lurus dengan hasil akhir Grand Final Indonesian Idol tadi malam. Masyarakat Indonesia melalui SMS voting, memilih Maria Simorangkir sebagai juara Indonesian Idol 2018.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers