Seram! Tom Hardy Tampil Mengerikan Di Trailer Terbaru Venom

0

Beepdo.com – Pada bulan Februari lalu, pihak studio Sony Pictures telah resmi merilis trailer film Venom yang diperankan oleh aktor kawakan, Tom Hardy. Namun trailer tersebut malah membuat banyak penggemar kesal, karena tidak menampilkan sosok Venom, saat itu film Venom hanya terkesan seperti film sci-fi biasa.

Hari ini, Selasa 24 April 2018 pihak Sony Pictures akhirnya resmi merilis trailer terbaru dari anti-hero Venom. Adegan berdurasi dua menit lebih itu menampilkan perubahan Tom Hardy menjadi sosok Venom yang seram dan mengerikan.

Venom
Tom Hardy tampil menyeramkan di trailer terbaru film Venom. (youtube.com)

Dari cuplikan trailer, Tom Hardy memerankan Eddie Brock yang merupakan seorang jurnalis yang tengah mengungkap kasus sensitif, dari sebuah perusahaan penelitian yang dipimpin Dr. Carlton Drake yang diperankan oleh Riz Ahmed.

Trailernya menggambarkan perjalanan karakter Eddie Brock yang mendapati alien simbiotik dalam dirinya. Alien ini membuatnya menjadi sosok Venom yang sangat kuat dan cukup menyeramkan.

Dikisahkan pula Brock mendapatkan kekuatan ini melalui sebuah fasilitas rahasia, yang diperoleh dari sebuah pesawat alien yang jatuh ke Bumi. Dalam trailer ini juga terlihat pesawat tersebut membawa simbiotik alien, yang sepertinya akan melekat di tubuh Brock dan membuatnya berubah menjadi Venom.

Hal tersebut mengisyaratkan jika pihak Sony tidak akan mengikuti cerita asli dari komiknya. Karena dalam versi komik, yang membawa simbiotik Venom ke Bumi adalah Spider-Man. Sepertinya sang sutradara, Ruben Fleischer ingin menyampaikan film ini dengan alur cerita yang lebih dewasa.

Meskipun sudah melakukan promosi di berbagai negara, namun detail mengenai film spinoff Spider-Man Universe ini, masih dirahasiakan oleh pihak Sony Picuters. Tapi sebelumnya sempat beredar kabar bahwa film yang dibintangi Tom Hardy ini, berdasarkan pada cerita dua komik, yakni komik Venom: Lethal Protector dan komik Planet of the Symbiotes.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers