Mikha Tambayong Angkat Bicara terkait Video Intimnya dengan Daniel Wenas

0

Beepdo.com – Aktris cantik Mikha Tambayong tengah menjalin hubungan asmara dengan pemain basket Daniel Wenas. Keduanya juga sering memamerkan momen kemesraan mereka, di akun media sosial masing-masing.

Beberapa waktu yang lalu Mikha pun mengunggah video ‘intim’ dengan Daniel, melalui instastory. Video singkat tersebut memperlihatkan Mikha tengah duduk di sofa bersama Daniel yang bersandar di pangkuannya, sembari memainkan rambut sang kekasih.

Video tersebut kemudian tersebar di akun gosip dan langsung mengundang cibiran dari para netizen. Merasa gerah dengan tudingan negatif tersebut, Mikha langsung memberikan tanggapan lewat Instagram pribadinya.

“Baru tau klo lagi nonton sambil sharing di sofa ruang tv (di rumah sendiri) itu sesuatu yg gak baik? Puji Tuhan didikan orang tua buat kita berdua lebih suka spend time di rumah bersama keluarga,” tulis Mikha (23/4) dengan latar belakang foto dirinya dan Wenas.

“Saya merasa sepertinya kita semua perlu belajar untuk menerima & memberikan sesuatu yang baik, terutama dalam hal-hal seperti ini, di mana media sosial tampaknya menjadi platform ‘legit’ untuk memberikan seseorang untuk menilai orang lain,” tulisan tersebut berlanjut dalam bahasa Inggris.

Pemeran Renata dalam film Critical Eleven ini juga mengajak netizen untuk berpikir positif. “Saya menghargai setiap orang, dan semoga kita semua saling berbagi kata-kata positif & mendorong untuk saling membangun dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain,” sambung Mikha.

https://www.instagram.com/p/BhI8DWCHBYL/?taken-by=danielwenas

Selain itu, Daniel Wenas juga memberikan dukungannya pada sang kekasih. Pemain basket asal klub Pelita Jaya ini, bahkan menuturkan bahwa Mikha Tambayong tampak sedih usai melihat komentar nengativ dari netizen. “Sekarang gue kesel luar biasa karena social media bisa bikin dia sedih, Semoga tuhan memberkati lo semua,” tandas Daniel (23/4).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers