Absen dari Sidang Perdana, Tio Pakusadewo Sakau di Penjara?

0

Beepdo.com, Jakarta – Aktor senior Tio Pakusadewo seharusnya menjalani sidang perdana kasus narkoba, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 24 April 2018. Namun sidang dengan agenda pembacaan dakwaan itu terpaksa ditunda, karena Tio tidak hadir di pengadilan.

Aris Marasabessy, selaku kuasa hukum Tio mengungkapkan bahwa kliennya absen dari sidang, karena kondisi kesehatannya yang tidak mendukung. Aris pun sempat beropini, sakit yang diderita kliennya itu disebabkan menahan rasa keinginan mengkonsumsi sabu, alias sakau.

Tio Pakusadewo
Pengacara berasumsi jika Tio Pakusadewo mengalami sakau di penjara. (viva.co.id)

“Pak Tio Pakusadewo tidak dapat dihadirkan dalam persidangan. karena saat ini kondisi kesehatannya lagi menurun. Saya khawatir kalau sakitnya ini ada hubungannya karena keinginan dia untuk memakai segala macam (narkoba). Jadi bertahan, tidak ada penahanan, makanya dia sakit,” ungkap Aris (24/4), dilansir dari suara.com.

Hingga saat ini Aris juga belum mengetahui secara pasti kondisi kesehatan, pemeran Jaya dalam film Surat Dari Praha tersebut. Ia pun berencana mengunjungi Tio, yang saat ini tengah mendekam di Rumah Tahanan Cipinang. “Itu masih asumsi saya dan saya harus melihat keadaannya lagi seperti apa untuk saat ini,” tuturnya.

Sejak hari Jum’at (20/4), Tio memang sudah mengeluhkan kesehatannya kepada sang pengacara. “Dia bilang sih enggak enak badan. saya juga enggak terlalu bertanya, karena memang kondisinya masih baik, tapi hari ini beliau tidak dapat hadir,” tuturnya.

Tio
Tio Pakusadewo ditangkap karena kasus narkoba pada 19 Desember 2017. (liputan6.com)

Sebelumnya, Tio Pakusadewo diciduk oleh Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada 19 Desember 2017 di kediamannya, kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Dari tangan Tio, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa tiga bungkus plastik klip berisi kristal metamfetamin (sabu) seberat 1,06 gram beserta alat hisap.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers