Nicky Tirta dan Liza Elly, Cekcok Setiap Hari Berujung pada Perceraian

0

Beepdo.com – Pekan kemarin publik dikejutkan dengan kasus perceraian pasangan selebriti, Nicky Tirta dengan Liza Elly. Liza mengaku jika rumah tangganya bersama Nicky tidak berjalan mulus, selalu ada perdebatan setiap hari.

Kemarin Liza mengungkapkan alasannya memutuskan untuk bercerai dari Nicky. “Kalau cekcok sebenarnya setiap hari juga cekcok kan? Orang satu rumah aja juga pernah berantem kan? Ya dari dulu-dulu kan memang belajar memahami ya. Nanti tinggal gimana keputusan terakhirnya aja sih,” ungkap Liza (24/4), dilansir dari msn.com.

Liza Elly
Liza Elly sering berdebat dengan Nicky Tirta. (kumparan.com)

Dari perselisihan tersebut, akhirnya rumah tangga Nicky dan Liza harus berujung pada perceraian. “Ini bukan suatu keputusan yang mendadak, kita sudah omongin satu sama lain. Ini keputusan bersama, enggak ada permasalahan. Tidak ada siapa digugat siapa tergugat, ini keputusan bersama saja,” tutur Liza.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar isu yang menyebutkan bahwa keretakan rumah tangga mereka dipicu karena adanya orang ketiga. Namun, Liza langsung menepis kabar miring tersebut.

“Siapa orang ketiganya? Elina (anak)? Aduh, orang ketiga enggak ada, ya Tuhan. Ekonomi juga bukan. Enggak, enggak ada kok. Itu bukan suatu hal yang gimana-gimanalah,” ucapnya.

Nicky Tirta dan Liza Elly resmi menikah pada 8 November 2012, di Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Imanuel, Malang, Jawa Timur. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai anak perempuan bernama Nara Elina Tirtadjaja yang lahir pada 27 Juli 2013.

Liza Elly
Nicky Tirta dan Liza Elly sudah dikarunia putri bernama Nara Elina. (tribunnews.com)

Rumah tangga mereka seolah berjalan harmoni. Namun pada bulan Maret lalu, secara mengejutkan Nicky Tirta menggugat cerai Liza Elly di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 238/pdt.G/2018PN JKT.Sel. Sidang perceraian ini sudah 2 kali digelar, sidang akan dilanjutan pada 7 Mei mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers